Berkah Ramadhan, Hj Erlis Afriyanti Bagikan 500 Takjil

Tebing tinggi899 Dilihat

TEBING TINGGI, SINKAP.info – Berkah dibulan penuh kebaikan, Hj Erlis Afriyanti yang kelahitan Kota Tebing Tinggi menjalin silaturahmi kepada warga dengan membagikan 500 paket takjil di ruas Jalan Dr Sutomo, Jumat sore (5/4).

Di lokasi terlihat, antusias warga sangat tinggi untuk mendapatkan takjil yang dibagikan Hj Erlis Afriyanti yang akrab di panggil Yanti.

Usai pembagian Takjil, Hj Afriyanti kepada wartawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Tebingtinggi yang telah menerima takjil yang dibagikan.

” hari ini alhamdulillah Pembagian takjil di Bulan Ramadhan disambut antusias warga, saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat merajut silaturahmi,” ucapnya.

Yanti mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut sudah berlangsung dua kali. Pertama di Jalan Pahlawan dengan membagikan 200 paket takjil dan sekarang di Jalan Sutomo ada 500 takjil yang dibagikan.

” sekali lagi Alhamdulilah, pembagian takjil berjalan lancar. Saya pribadi bahagia telah ikut serta berbagi di bulan Ramadan,” terangnya.

Erlis berharap seluruh masyarakat dapat membangun silaturahmi dan mendukung program Pemerintah dalam membangun Kota Tebingtinggi.

SINKAP.info | Laporan: Saptha N Isa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *