Berkah Ramadhan, Hj Erlis Afriyanti Bagikan 500 Takjil

Tebing tinggi980 Dilihat

TEBING TINGGI, SINKAP.info – Berkah dibulan penuh kebaikan, Hj Erlis Afriyanti yang kelahitan Kota Tebing Tinggi menjalin silaturahmi kepada warga dengan membagikan 500 paket takjil di ruas Jalan Dr Sutomo, Jumat sore (5/4).

Di lokasi terlihat, antusias warga sangat tinggi untuk mendapatkan takjil yang dibagikan Hj Erlis Afriyanti yang akrab di panggil Yanti.

Usai pembagian Takjil, Hj Afriyanti kepada wartawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Tebingtinggi yang telah menerima takjil yang dibagikan.

MENARIK DIBACA:  Terkait Temuan Limbah B3, KNPI Minta Beri Sanksi Tegas Pada PT SPMN dan RS Sri Pamela

” hari ini alhamdulillah Pembagian takjil di Bulan Ramadhan disambut antusias warga, saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat merajut silaturahmi,” ucapnya.

Yanti mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut sudah berlangsung dua kali. Pertama di Jalan Pahlawan dengan membagikan 200 paket takjil dan sekarang di Jalan Sutomo ada 500 takjil yang dibagikan.

MENARIK DIBACA:  Pj Walikota Sidak Mendadak Pelayanan Disdukcapil dan MPP

” sekali lagi Alhamdulilah, pembagian takjil berjalan lancar. Saya pribadi bahagia telah ikut serta berbagi di bulan Ramadan,” terangnya.

Erlis berharap seluruh masyarakat dapat membangun silaturahmi dan mendukung program Pemerintah dalam membangun Kota Tebingtinggi.

SINKAP.info | Laporan: Saptha N Isa

Komentar