Beranda GLOBAL

SIBUR Memperluas Penawaran Bahan Polimer Rendah Karbon Berkualitas Tahan Lama

300
Sumber foto: sibur-int.com

RUSIA, SINKAP.info – SIBUR merupakan perusahaan petrokimia terintegrasi terbesar di Rusia dan salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industri petrokimia global, SIBUR telah memperluas penawaran polimer canggih dan ramah lingkungan untuk digunakan dalam kemasan, produksi pipa dan industri lainnya.

Untuk mendukung produsen, SIBUR menawarkan rangkaian merek polimer yang ada selain mengembangkan merek baru di pusat penelitian dan pengembangan SIBUR PolyLab untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar domestik dan global.

Pada bulan Mei, perusahaan Tomsk dan Kazan SIBUR (Tomskneftekhim dan Kazanorgsintez) memperkenalkan kualitas polietilen baru untuk kemasan fleksibel. Nilai ini digunakan sebagai lapisan perekat dalam laminasi kemasan makanan ringan berkualitas tinggi melalui proses yang disebut polietilen meleleh laminasi – solusi ramah lingkungan dan berteknologi maju yang memungkinkan film multi-lapisan untuk direkatkan bersama tanpa menggunakan perekat yang lebih berbahaya.

SIBUR juga telah memperluas produksi kopolimer blok polipropilen, yang digunakan dalam produksi sistem non-tekanan untuk sistem pembuangan badai dan domestik. Dalam waktu dekat, SIBUR berencana untuk meluncurkan produksi grade yang lebih kompleks dengan modulus elastisitas sedang di fasilitas canggihnya di Tobolsk (ZapSibNeftekhim). Solusi polimer ini sangat tahan lama – terutama di lingkungan yang agresif – dan memiliki jejak karbon yang lebih rendah dibandingkan dengan bahan tradisional.

Penawaran kelas polimer SIBUR meliputi:
PP 8300G: Kopolimer propilena dan etilena dengan aliran leleh rendah, sifat antistatik yang ditingkatkan, dirancang untuk aplikasi ekstrusi dan thermoforming seperti papan bergelombang, panel, profil, dan peti. Menawarkan stabilitas dimensi tinggi dan ketahanan terhadap deformasi.

PP 8400G: Dampak kopolimer propilena dan etilena dengan aliran leleh rendah, dirancang untuk produksi wadah, kemasan konsumen, peralatan, casing baterai dan produk otomotif. Menawarkan ketahanan yang kuat terhadap retak dan beku.

PE2NT11-9: High-density polyethylene, dirancang untuk ekstrusi berbagai jenis pipa dan produk pipa. Menawarkan ketahanan UV yang sangat baik dan kekakuan tinggi, yang memastikan keandalan dan masa pakai pipa yang lama.

PE LD40200 FA: Polietilen densitas rendah (tekanan tinggi) yang dirancang untuk produksi produk berbusa (isolasi termal, pengemasan, pelapis bagian dalam otomotif, sol sepatu), komposit, cetakan injeksi, dan laminating dengan ekstrusi. Menawarkan keseimbangan optimal dari sifat fisik dan mekanik, sementara produksi regulernya memastikan pasokan tanpa gangguan.

LA2175: Polietilen densitas rendah (tekanan tinggi) yang dapat diautoklaf, dirancang untuk laminasi kertas, karton, dan aluminium foil berkecepatan tinggi untuk kemasan makanan dan non-makanan dengan ekstrusi. Memastikan tingkat aplikasi yang tinggi, sifat reologi yang ditingkatkan, dan kemampuan proses yang sangat baik.

SIBUR telah menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari proses produksinya. Perusahaan terus meningkatkan sistem manajemen lingkungan, yang mencakup semua tahap produksi: R&D, berinvestasi dalam teknologi hijau baru, membuat produk ESG, meningkatkan fasilitas produksi, mengurangi emisi dan pembuangan polutan, menerapkan proyek ekonomi sirkular, dan mempromosikan praktik berkelanjutan di antara perusahaan. mitra.

Di bawah strategi ESG yang diperbarui, sasaran keberlanjutan SIBUR mencakup daur ulang setidaknya 50% dari semua limbah yang dihasilkan dan menjadikan setidaknya satu fasilitasnya netral karbon pada tahun 2025.

SINKAP.info | Editor: MF

Facebook Comments