Satu Unit Rumah Dilahap si Jago Merah saat Hujan Mengguyur Kota Selatpanjang

SELATPANJANG, SINKAP.info – Satu unit rumah milik Nuraisyah dilalap si jago merah terjadi sekira jam 21.30 wib, Selasa (14/6) malam beralamat di jalan Alah air. Kendati kondisi hujan mengguyur kota selatpanjang sebelum kebakaran terjadi namun rumah tersebut tidak terselamatkan.

Menurut informasi yang diperoleh dari warga terdekat mengatakan diduga sumber api dari korek api gas yang digunakan pemilik rumah.

“Sumber api dari pancis gas untuk menyalakan obat nyamuk pak, kami turun melihat kejadian saat api sudah membesar,” ungkap warga sekitar.

Seketika kejadian listik pun dipadamkan, tampak petugas Damkar dan anggota Polisi beserta satu unit mobil pemadam kebakaran berusaha menjinakkan Gejolak api namun hampir seluruh isi badan rumah sudah dirayap si jago merah. Sekira pukul 10.30 api dapat dipadamkan dengan puing puing yang tersisa.

Saat dikonfirmasi kepada pemilik rumah belum dapat memberikan jawaban karena syock atas kejadian yang ia alami. Informasi sementara isi rumah tidak terselamatkan dan lenyap dilahap sijago merah beserta dua unit kendaran motor, hanya satu unit motor merk NMax yang bisa diamankan.

SINKAP.info | Laporan : SA