Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Supervisi dan Asistensi Polda Riau Kunjungi KPUD Serta Banwaslu Meranti

Supervisi dan Asistensi Polda Riau Kunjungi KPUD Serta Banwaslu Meranti

83

MERANTI, Sinkap.info – Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020 agar terciptanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman, kondusif serta berjalan lancar, Supervisi dan Asistensi Polda Riau kunjungi Kantor KPUD Meranti dan kantor Banwaslu Meranti pada Sabtu (05/09).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Dir Pol Airud Polda Riau, Kombes Pol Badarudin, Wadir Pam Obvit Polda Riau, AKBP Dr Pria Budi SIK MSi, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Kabag Pakat Kerma Ro Ops Polda Riau, Kompol Daryen, Kabag Ops Polres Meranti, Kompol Joni Wardi SH dan personil lainnya. Selain itu juga dihadiri Ketua KPUD Meranti, Abu Hamid SPd, Komisioner KPUD Kepulauan Meranti, Anwar Basri, Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti Syamsurizal, SIP dan komponen lainnya.

MENARIK DIBACA:  Turnamen Rajawali Cup Resmi Dibuka, Wabup: Komitmen Kembalikan Kejayaan Sepak Bola

Dir Pol Airud Polda Riau, Kombes Pol Badarudin dalam kesempatan itu menyampaikan, kehadiran kami hari ini dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus melakukan koordinasi bersama KPUD Dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti guna terciptanya pelaksanaan Pilkada Meranti yang aman, kondusif dan lancar serta memastikan kesiapan personil Polres Kepulauan Meranti yang melaksanakan pengamanan pada pelaksanaan Pilkada Meranti tahun 2020 ini.

Selain itu juga melalui silaturrahmi kunjungan seperti ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara KPU, Banwaslu dan Polres sehingga bisa lebih memaksimalkan koordinasi terhadap hal-hal yang berpotensi terjadinya kerawanan. Serta yang paling penting terus kita terapkan pelaksanaan tahapan Pilkada Meranti sampai selesai nantinya tetap mengedepankan protokol kesehatan demi kepentingan bersama, harap Badarudin.

MENARIK DIBACA:  Jelang Ramadhan, TIRAM Bagikan Masker dan Jadwal Imsyakiah

Lebih lanjut untuk personil pengamanan di kantor KPUD Meranti agar terus menjaga kebersamaan antar instansi dengan sering berkoordinasi baik bersama KPUD Meranti, lalu hindari sikap arogan dalam melaksanakan tugas dan amankan kantor KPUD ini secara maksimal, tegasnya.

Saya yakin dan percaya dengan kekuatan kebersamaan kita yang terus kompak maka pelaksanaan Pilkada di Kepulauan Meranti ini dapat berjalan lancar dan kondusif sampai selesai nantinya sebagaimana yang diharapkan bersama, pungkas Dir Pol Airud Polda Riau tersebut.(rls)

SINKAP.info | Hupol
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here