Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Pertaruhkan Jabatan, Pasangan Slogan AOK Tegaskan 7 Program Strategis

Pertaruhkan Jabatan, Pasangan Slogan AOK Tegaskan 7 Program Strategis

276

MERANTI, Sinkap.info – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti M. Adil dan Asmar setelah resmi mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, Jumat (4/9) yang diiringi khas berbagai pagelaran budaya yang mencerminkan kerukunan beragam suku yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pantauan media ribuan orang mengantarkan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 dengan dengan arakan kompang, barongsai, reok ponorogo dan nuansa berpakaian adat budaya.

Keinginan kuat Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Koalisi PKB dan PDI-P mengatakan, Meranti sudah 11 tahun menjadi kabupaten termiskin di Riau dan paling tertinggal.

“Kita berani mempertaruhkan jabatan dari anggota DPRD provinsi Riau untuk mengikuti kontestasi Pilkada Meranti untuk membawa perubahan kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi agar Meranti semakin Maju, Cerdas dan Bermartabat,” kata M Adil kepada media ini, Sabtu (5/9).

MENARIK DIBACA:  Yan Prana: Panen Raya Padi Desa Segomeng Sebagai Pusat Perekonomian Desa

Dikatakan Adil bahwa dirinya memiliki 7 program strategis dalam melakukan perubahan. Peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan pelayananan masyarakat. Membangun Meranti dimulai membangun tatanan Desa, Kuliah Gratis bagi anak Kepulauan meranti, dan memberikan upah bagi pegawai honorer setara dengan Upah Minimum Provinsi (UMK).

“Kemudian Saya akan jadikan rumah sakit di Meranti rumah sakit rujukan, saya tidak mau lagi warga kita yang sakit dibawa ke Balai atau dibawa ke Pekanbaru,” terang Adil mengakhiri.

SINKAP.info | Laporan:Slh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here