Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti KPU Resmi Terima Berkas Pendaftaran Balon Said Hasyim dan Abdul Rauf

KPU Resmi Terima Berkas Pendaftaran Balon Said Hasyim dan Abdul Rauf

239

MERANTI, Sinkap.info – Bakal Calon Bupati Meranti Drs Said Hasyim dan Abdul Rauf mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) diiringi shalawat serta dukungan simpatisan bertolak dari Afifa Futsal menuju Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) lalu berjalan kaki menuju Kantor KPU Kepualauan Meranti, Ahad (6/9).

Setibanya  di Kantor KPU Kepulauan Meranti Drs Said Hasyim disambut Ketua KPU Meranti Abu Hamid dan jajaran serta Ketua Bawaslu Syamsulrizal dengan pengamanan ketat oleh Satu Pleton yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Joni Wardi dan personil.

“Pasangan Bakal Calon Said Hasyim Abdul Rauf di dampingi Kualisi Bersinar Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dinyatakan lengkap diterima meski bakal Calon Wakil Bupati mengalami positif Covid 19, namun boleh melakukan secara Daring vidio Zoom dihadapan Ketua KPU dan Bawaslu serta unsur Koalisi Bersinar dan Relawan,” kata Ketua KPU Abu Hamid.

MENARIK DIBACA:  Menjelang Ramadhan, Pasukan Adat Gagak Hitam Lakukan Pengecatan Pagar TPU

Ia juga mengatakan, setelah berkas diterima akan diverifikasi dan dinyatakan lengkap sebelum ditetapkan nomor urut masing-masing pasangan calon dan tim paslon boleh melakukan
kampanye sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Waktu sangat dekat menjelang masa pencabutan undian, maka dari itu waktu kampanye harus dimanfaatkan oleh tim masing-masing Paslon sampai massa Minggu tenang,” kata Abu Hamid.

Ia berharap, koalisi Bersinar bisa memantau kondisi calon wakil Ustadz Abdul Rauf dengan hasil Swab Positif Covid 19 bisa menjadi Negatif.

Pantauan media terlihat hadir Ketua DPD Partai Golkar Meranti Iskandar Budiman, Sektaris Golkar A. Rahim Sekretaris PKS Risnaldi, Ketua Kemenagan Bersabar H. Nazarudin dan ratusan pendukung dengan menggunakan musik islami dengan tertib dan rapi sesuai Protokol Kesehatan.

SINKAP.info | Laporan: Slh

Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  BKO Polda Riau Turun, Begini Kondisi Karhutla Di Meranti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here