Beranda DAERAH SULAWESI TENGAH Amir Tamoreka dan Furqanudin Masulili Diserbu Warga

Amir Tamoreka dan Furqanudin Masulili Diserbu Warga

389

BANGGAI, Sinkap.info – Pasangan calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan wakilnya Furqanudin Masulili sambangi penjual dan pembeli pasar simpong, kamis (06/02).

Hadirnya paslon Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin masulili disambut antusias warga, kedua pasangan calon tersebut di serbu warga yang saat itu berada di pasar simpong, pada kesempatan itu pula keduanya langsung mendengarkan keluh kesah baik dari penjual maupun pembeli yang berada di lokasi pasar.

“Kejadian pembongkaran lapak, kami sebagai pedagang disini merasa dirugikan kemudian pengelolaan retribusi pasar antara pedagang yang berada di pinggir jalan dan di dalam pasar juga,” keluh Wahyu pedagang pasar Simpong.

Selain itu, keluhan juga hadir dari salah seorang pembeli kepada bakal Calon Bupati Banggai yang akrab disapa haji amir dan om pungke itu.

Menurut Yudi pengaturan lokasi lapak tidak sesuai peruntukannya, dimana lokasi penjualan yang seharusnya untuk penjualan ikan malah digunakan untuk penjualan pakaian.

“Jadi pembeli kurang nyaman saat berbelanja disini ditambah lahan parkir yang ada dipasar masih semrawut,” ujar Yudi.

Masih banyaknya masalah yang menjadi keluhan penjual dan pembeli di pasar simpong, hal tersebut langsung ditanggap dan menjadi tantangan tersendiri bagi Haji Amir dan om pungke.

“Pasar merupakan roda penggerak perekonomian yang ada di masyarakat, menjadi kewajiban saya ketika terpilih nanti untuk menjawab semua tantangan tersebut,” tanggap bacalon Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka.

“Kami berharap masyarakat kabupaten Banggai dapat memberikan kepercayaan kepada kami untuk dapat bekerja dalam membawa perubahan bagi  pembangunan yang ada dikabupaten Banggai salah satunya dalam hal perbaikan pengelolaan pasar simpong kedepan,” pungkasnya.(*)

Sinkap.info | Penulis: M Ramdhan
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  MAJU Pilkada Meranti 2020, Pasangan Masrul-Yulian Kembalikan Formulir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here