Sab. Sep 21st, 2019

SINKAP

Suara Anak Bangsa

Pesan Cristiano Ronaldo Untuk Korban Konflik di Suriah

Criatiano Ronaldo

Screenshot Video Pesan CR7 Untuk Suriah

Sinkap-Bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, selain bintang pesepak bola terkenal, pemain klub Real Madrid ini juga dikenal sangat peduli pada sesama dan masalah kemanusiaan. Ronaldo selalu tanggap dan perhatian kepada korban bencana alam maupun korban atas penyerangan dari rezim kekuasaan. Pria yang akrab dijuluki CR7 ini mengirim pesan emosional dan mengharukan untuk anak-anak korban perang di Suriah. Melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, Ronaldo memposting video yang berisi pesan kepada anak-anak di Aleppo, Suriah.

“Halo, Pesan ini untuk anak-anak dari Suriah, Kami tahu bahwa Anda telah mengalami banyak penderitaan. Saya sebagai pemain yang terkenal tetapi Anda adalah pahlawan sejati. Jangan kehilangan harapan anda!!! Dunia ini bersama Anda, kita peduli tentang anda semua. Aku CR7 Ada dan selalu bersamamu” Ungkap CR7

MENARIK DIBACA:  Amerika dan Eropa Barat Memilih Islam? Agama dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Konflik penyerangan bom berzat kimia sarin yang terjadi di Suriah tepat tanggal 5 April 2017 membuat penderitaan rakyat suriah yang menjadi korban, termasuk anak-anak. Akibat perang, sekolah juga menjadi hal sulit dijalani anak-anak di Suriah. Jutaan orang pun mengungsi ke luar Suriah demi mendapat suaka dari negara-negara lain.

Masa depan anak-anak Suriah menjadi sorotan dunia. Sebagai Duta Perlindungan Anak-anak Dunia, Cristiano Ronaldo merasakan empati yang begitu besar terhadap penderitaan anak-anak di Suriah. Ronaldo diketahui sering menyumbang dana maupun materi demi membantu anak-anak korban perang di Suriah.

Selain untuk Suriah, Cristiano Ronaldo juga sempat membantu korban-korban konflik di Palestina dan termasuk bencana tsunami di Aceh. Dia tidak segan berbagi kebahagian untuk para korban perang maupun bencana di berbagai negara.(admin)

MENARIK DIBACA:  Mitra Youtube Tidak Diizinkan Menghasilkan Uang Sebelum Memiliki 10.000 Penayangan

Sumber rilis: www.sisidunia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »