Beranda LAINNYA Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

107
0

Sinkap-Pemilik akun yang mendaftar ke akun google adsense baik melalui mitra youtube atau blogspot gmail yang ditautkan ke google adsense secara langsung disebut akun google adsense hosted. Biasanya untuk akun google adsense hosted dimudahkan untuk memasang iklan di situs url blogspot maupun youtube.

Perbedaanya lagi yang kita sebut Non Hosted adalah akun google adsense yang dapat kita lihat secara langsung perbedaannya di sudut pojok kanan profil akun anda tertera Hosted Account. Akun adsense non hosted biasanya menggunakan peralihan nama url blogspot/wordpress ke Top Level Domain (TLD) tertentu seperti .com .id .org .info .net dan sebagainya. Situs yang menggunakan domain butuh proses beriktunya untuk mendapat persetujuan pemasangan iklan di situs web berdomain LTD.

MENARIK DIBACA:  Agar Website Banyak Pengunjung, Berikut Solusi dari Para Master

Referensi rilis dari beberapa sumber mengatakan pendaftaran akun adsense non hosted lebih susah karena akan melewati 2 kali review dalam waktu minimal 3×24 jam oleh google adsense dengan hasil persetujuan atau ditolak. (admin)

Baca juga—Cara Mengubah Akun Google Adsense Hosted ke Non Hosted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here