Sen. Agu 26th, 2019

SINKAP

Suara Anak Bangsa

Mitra Youtube Tidak Diizinkan Menghasilkan Uang Sebelum Memiliki 10.000 Penayangan

Kebijakan Mitra Youtuber

Kebijakan Mitra Youtuber terbaru: Original Video VS ReUpload

Kebijakan Mitra Youtuber
Kebijakan Mitra Youtuber terbaru: Original Video VS ReUpload

Sinkap-Lima tahun lalu, YouTube membuka program  mitra youtube untuk semua orang. Sebuah kesempatan dan kesepakatan yang sangat besar bagi siapa saja bisa mendaftar untuk layanan youtube, mulai mengupload video hingga memperoleh uang dari kerjasama iklan di youtube. Sistem mitra YouTube menjadikan  youtube tumbuh sebagai platform video terbesar di web, Namun ada  beberapa yang menimbulkan sebuah masalah. Orang-orang bisa saja menciptakan account yang meng-upload  konten yang dimiliki oleh orang lain,  seperti label rekaman dari production besar atau studio film begitu juga hak  pencipta YouTube populer lainnya.

Dalam upaya untuk memerangi aktor-aktor yang buruk, YouTube telah mengumumkan perubahan ke program  mitra hari ini. Mulai sekarang, pencipta tidak akan dapat mengaktifkan monetisasi sampai mereka mengumpulkan 10.000 penayangan seumur hidup pada saluran mereka. YouTube percaya bahwa batas ini akan memberi mereka kesempatan untuk mengumpulkan informasi yang cukup pada saluran yang telah mereka buat. Sehingga dengan kebijakan tersebut memiliki pengaruh begitu tinggi untuk mencegah pencipta independen baru yang mendaftar ke layanan youtube.

MENARIK DIBACA:  Amerika dan Eropa Barat Memilih Islam? Agama dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Dalam beberapa minggu, kami juga akan menambahkan proses review untuk pencipta baru yang berlaku di Program Mitra YouTube. Setelah pencipta hits 10k akan memberikan tingkat pandangan penayangan terbaik pada saluran mereka, kami akan meninjau aktivitas mereka terhadap kebijakan kami,”tuis Ariel Bardin, VP YouTube manajemen produk, dalam posting blog yang diterbitkan hari ini. “Jika semuanya terlihat baik, kami akan membawa saluran ini ke YPP dan mulai menyajikan iklan terhadap konten mereka. Bersama ini ambang batas baru akan membantu  memastikan pendapatan hanya mengalir ke pencipta yang sedang bermain sesuai aturan.”

Tentu saja, kebijakan aturan yang disepakati bersama guna melindungi hak cipta pada layanan yang memiliki video yang akan  re-upload oleh akun plagiat, aturan-aturan baru dapat membantu YouTube menjaga video ofensif bagi mereka yang bisa  menghabiskan uang pemasaran pada platform  mereka. Ini telah menjadi masalah besar bagi YouTube dalam beberapa pekan terakhir.

MENARIK DIBACA:  Perlu Kita Ketahui, Berikut Isi Dialog Raja Salman Bersama Presiden RI

“Threshold baru ini memberikan kita informasi yang cukup untuk menentukan validitas saluran,” tulis Bardin. “Hal ini juga memungkinkan kita untuk mengkonfirmasi jika saluran  mengikuti pedoman komunitas kami dan kebijakan pengiklan.” Ketika bergerak semakin dekat untuk paritas dengan dunia televisi prime-time, YouTube secara bijaksana mengambil langkah-langkah untuk polisi keamanan sebagaimana bisnis dilakukan pada layanan lainnya. Seiring Waktu kebijakan terbaru akan memberitahu bagaimana generasi muda kreatif akan selalu produktif dan tetap mentaati dan  menanggapi keterbatasan baru ini.(admin)

Sumber: www.theverge.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »