Pelantikan IKA Keperawatan, Kebidanan dan Gizi Poltekkes Riau Periode 2024-2029

IKA PKR melaksanakan pelantikan dan penetapan pengurus IKA PKR di tiga jurusan Alumni Poltekkes Kemenkes Riau

Pekanbaru, Pendidikan596 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info – Ikatan Keluarga Alumni Poltekkes Kemenkes Riau (IKA PKR) melaksanakan prosesi pelantikan pengurus IKA PKR jurusan Keperawatan, jurusan Kebidanan dan jurusan Gizi periode 2024-2029 secara Daring (Virtual zoom) dan Luring bertempat di Aula Lantai I Poltekkes Kemenkes Riau, Sabtu (22/06/2024) sore.

Pelantikan dan Penetapan SK Pengurus IKA PKR Jurusan Keperawatan, Kebidanan dan Gizi disahkan setelah dilakukan pembacaan Ikrar janji pengurus yang dipimpin oleh Ketua IKA PKR Sandi riawan, S.Gz.

Sandi riawan mengatakan, pelantikan IKA PKR sebagai salah satu syarat untuk melaksanakan tahapan proses Akreditasi Kampus Poltekkes Riau. Ia meminta kepada pengurus yang sudah disebutkan namanya dan tercantum di dalam SK Penetapan agar menjalankan amanah yang diberikan sesuai dengan Ikrar Sumpah.

MENARIK DIBACA:  Merah Putih Gabungan IMM dan KAMMI Riau Tolak Kenaikan BBM Bersubsidi

“IKA PKR menjadi wadah untuk memberikan kontribusi gagasan, tenaga, mengeratkan ikatan kekeluargaan, dan menjaga nama baik Almamater serta untuk memajukan kampus putih Poltekkes Kemenkes Riau,” ujarnya.

Sandi berpesan kepada Pengurus IKA PKR disetiap jurusan agar melaksanakan Rapat program kerja untuk masa bakti 2024 – 2029.

Dikatakannya, salah satu agenda besar kita pada bulan Desember sudah melakukan persiapan Temu Ramah Alumni yang akan dilaksanakan di Ballroom Poltekkes Riau.

“Ya, temu ramah Alumni dilaksanakan pada tahun 2018 lalu di Ballroom hotel. Insyallah tahun depan kita akan agendakan temu ramah Alumni di Ballroom Poltekkes Riau. Aula yang kita miliki bisa menampung kapasitas 5000 peserta alumni,” ucap Ketua IKA PKR Sandi riawan alumni jurusan Gizi 2011.

MENARIK DIBACA:  Difasilitasi Diskominfotik, Bupati Meranti "Ngopi" Bareng Bersama Pengurus AMSI Riau

Sementara, Ketua IKA PKR jurusan Keperawatan Ns. Dedi Putera, S.Kep menyampaikan terimakasih atas kerja keras dari pengurus IKA PKR dan panitia mulai dari tahapan proses pemilihan hingga pelantikan.

“Tentunya, ini merupakan suatu amanah bagi kami pengurus IKA PKR khususnya jurusan Keperawatan untuk memberikan manfaat kepada adik-adik mahasiswa dan keluarga besar Alumni Politeknik Kesehatan Riau,” kata Dedi Putera dalam sambutannya.

Komentar