HKSTP Tampilkan Inovasi Bioteknologi Terbaik dan Menarik Perusahaan Global di US BIO 2024

GLOBAL611 Dilihat

HONG KONG, SINKAP.info – Perusahaan Taman Sains dan Teknologi Hong Kong (HKSTP) memimpin delegasi 16 perusahaan taman elit ke Konvensi Internasional BIO (BIO 2024) di San Diego, AS, dari tanggal 3 hingga 6 Juni 2024. Menandai kembalinya acara kemitraan bioteknologi terbesar di dunia sejak tahun 2019, HKSTP bertujuan untuk memperkuat status Hong Kong sebagai pusat bioteknologi global, memfasilitasi komersialisasi, dan menarik perusahaan, talenta, dan investor.

Dipimpin oleh HKSTP, 16 perusahaan taman papan atas memamerkan inovasi bioteknologi terbaik dan menarik mitra serta pendanaan global di US BIO 2024. Paviliun Hong Kong yang dinamis seluas 1.000 kaki persegi menampilkan produk dan layanan inovatif serta memfasilitasi lebih dari 80 kemitraan One-on-One pertemuan.

Mengumpulkan lebih dari 20.000 pemimpin industri dari 88 negara, Konvensi Internasional BIO tahunan mencakup seluruh spektrum bioteknologi mulai dari penemuan awal, uji klinis, manufaktur, pengembangan bisnis, investasi dan pemasaran.

HKSTP telah meluncurkan Paviliun dinamis seluas 1.000 kaki persegi untuk menampilkan produk dan layanan inovatif serta memfasilitasi lebih dari 80 pertemuan kemitraan One-on-One. Paviliun ini menyoroti serangkaian perusahaan yang mencakup berbagai segmen bioteknologi termasuk dua pusat di bawah Health@InnoHK, enam perusahaan rintisan IncuBio milik HKSTP, dan delapan perusahaan terapi. Bersama-sama, para peserta pameran ini menggarisbawahi beragamnya cakupan dan kekuatan inovatif sektor bioteknologi Hong Kong.

Dimasukkannya Pusat Pengembangan Obat Herbal Tiongkok dari InnoHK menandai pertama kalinya pengembang obat herbal tradisional Tiongkok berpartisipasi, menggambarkan kepada dunia modernisasi pengobatan Tiongkok dan terobosan besar dalam pengobatan penyakit.

Dr Grace Lau, Kepala Lembaga Penelitian Translasi HKSTP mengatakan, HKSTP berkomitmen untuk mendorong perusahaan taman nasional kami ke kancah global, meningkatkan visibilitas dan konektivitas mereka dengan para pemimpin industri. Kehadiran kami di BIO 2024 akan semakin mendukung upaya komersialisasi mereka dengan memfasilitasi interaksi langsung dengan investor global dan badan pendanaan.

MENARIK DIBACA:  Domino’s Utilises Azure to Cook up Innovation Boost

Fitur utama lainnya dari BIO 2024 termasuk sesi KTT APAC yang berdurasi 60 menit, di mana HKSTP, bekerja sama dengan InvestHK, akan menguraikan Hong Kong sebagai pintu gerbang penting ke Tiongkok daratan dan pasar global untuk industri bioteknologi; dan presentasi Global Innovation Hub selama 13 menit bagi delegasi untuk meningkatkan paparan dan menampilkan ekosistem bioteknologi Hong Kong.

Albert Wong, CEO HKSTP mengatakan, Kami sangat gembira untuk sekali lagi menunjukkan kekuatan dan potensi besar Hong Kong dalam bidang bioteknologi di BIO 2024. Hong Kong menjadi landasan ideal bagi perusahaan bioteknologi untuk berkembang secara global. Dengan lokasi kami yang strategis di Greater Bay Area , kemampuan penelitian dan pengembangan yang kuat, dan dukungan finansial yang besar serta kebijakan pendukung dari pemerintah HKSAR, Hong Kong mempercepat perkembangannya sebagai negara besar bioteknologi global.

Melalui peluang pencarian dan jaringan yang ditargetkan pada konvensi tersebut, HKSTP berdedikasi untuk mengidentifikasi perusahaan bioteknologi luar negeri yang potensial dan mempertimbangkan untuk mendirikan operasi di Hong Kong. Sikap proaktif ini menegaskan komitmen HKSTP untuk memperkaya klaster bioteknologinya.

Pada tanggal 7 Juni, delegasi dan perusahaan taman juga akan berpartisipasi dalam tur bioteknologi di Los Angeles untuk bertemu dengan organisasi-organisasi penting seperti ScaleHealth, dan kunjungan ke Hatch Lab, UCLA Clinical and Translational Research Institute dan LA BioSpace, untuk mendorong kolaborasi dan wawasan lebih lanjut mengenai Ekosistem bioteknologi California Selatan yang dinamis.

MENARIK DIBACA:  Maraknya Penyemprotan Desinfektan di Jalan, WHO: Cara yang Konyol

Perusahaan Taman Sains dan Teknologi Hong Kong

Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) didirikan pada tahun 2001 untuk menciptakan ekosistem I&T yang berkembang dan mendidik 12 unicorn, lebih dari 14.000 peneliti profesional, dan lebih dari 1.800 perusahaan teknologi dari 28 negara dan wilayah yang berfokus pada pengembangan teknologi kesehatan, AI dan robotika, fintech dan teknologi kota pintar, dll.

Ekosistem inovasi kami yang berkembang menawarkan dukungan komprehensif untuk menarik dan membina bakat, mempercepat dan mengkomersialkan inovasi untuk usaha teknologi, dengan perjalanan I&T yang dibangun di lokasi utama kami di Hong Kong Science Park di Shatin, InnoCentre di Kowloon Tong dan tiga InnoPark modern di Tai Po, Tseung Kwan O dan Yuen Long mewujudkan visi industrialisasi baru di Hong Kong, di mana sektor-sektor termasuk manufaktur maju, mikro-elektronik, dan bioteknologi sedang ditata ulang.

Hong Kong Science Park Cabang Shenzhen di Futian, Shenzhen memainkan peran positif dalam menghubungkan dunia dan daratan dengan kedekatan kami, memperkuat pertukaran lintas batas untuk memberikan keuntungan dalam menarik bakat global dan membuka kemungkinan bagi pengembangan perusahaan teknologi di tujuh bidang utama: Medtech, big data dan AI, robotika, material baru, mikroelektronik, fintech dan keberlanjutan, dengan laboratorium kering dan basah, ruang kerja bersama, fasilitas konferensi dan pameran, dan banyak lagi.

Melalui infrastruktur penelitian dan pengembangan, dukungan startup dan layanan perusahaan, keahlian komersialisasi dan investasi, jaringan kemitraan dan daya tarik bakat, HKSTP terus berkontribusi dalam menjadikan I&T sebagai pilar pertumbuhan Hong Kong.

Komentar