Plt Bupati Bersama Dandim 0209/LB, Tinjau Rumah Warga Korban Musibah Kebakaran

LABUHANBATU, SINKAP.info – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd,MM bersama Dandim 0209/LB LETKOL INF. Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P., meninjau rumah warga yang ludes terbakar dilalap sijago merah, di Jalan Talak Simin, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (21/3).

Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengucapkan belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga yang bernama Junaidi Marpaung.

“Dalam hal ini tentunya, Saya atas nama Pemkab Labuhanbatu turut prihatin atas terjadinya musibah yang dialami saudara kita Junaidi Marpaung,” Ucapnya.

Ia berharap, keluarga yang tertimpa musibah tersebut diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

“Karena semuanya adalah titipan dari Allah SWT, untuk itu kita harus ikhlas dan bersabar dalam menghadapinya,” Ungkapnya.

Sementara Junaidi Marpaung menyampaikan terimakasih kepada Plt. Bupati dan Dandim 0209/LB yang berkenan hadir memberikan semangat pada keluarga kami dalam menghadapi musibah yang terjadi.

Dan ia juga menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 01.15 Wib, dinihari. Adapun harta benda yang hangus dilalap si jago merah berupa 1 unit mobil, sepeda motor dan seluruh isi rumah ludes terbakar.

SINKAP.info | Laporan: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *