Plt Bupati Asmar Buka Puasa Bersama Masyarakat Meranti di Pekanbaru

Kepulauan Meranti1668 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Kepulauan Meranti di Kota Pekanbaru.

Kegiatan yang juga dihadiri para tokoh masyarakat itu digelar d4i Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (21/3).

Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengatakan silaturahmi tersebut merupakan media bagi pemerintah kabupaten untuk menyampaikan informasi di daerah, sekaligus menyerap berbagai aspirasi sehingga menjadi referensi dalam melaksanakan pembangunan.

“Dan yang terpenting momen ini sebagai wadah mempererat silaturahmi di antara kita,” kata Asmar.

Dia menyebutkan, Pemkab sangat mengharapkan masukan dari berbagai pihak dalam hal membangun Kepulauan Meranti ke arah yang lebih baik.

“Jangan disebabkan politik kita terpecah belah, mari bekerjasama bahu membahu membangun Meranti yang lebih baik kedepannya,” sebut Asmar.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengucapkan terima kasih dan merasa bangga dengan pemimpin-pemimpin Meranti sebelumnya yang sudah membangun daerah pada masanya.

“Mari bersama kita tingkatkan rasa kebersamaan, memperkuat tali silaturahmi serta rasa peduli yang tinggi, agar kedepannya kita dapat membangun masyarakat yang selalu kompak dan bersinergi,” ajaknya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Meranti H. Wan Abu Bakar menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Meranti, khususnya Plt Bupati Meranti H. Asmar yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Menurutnya, silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Meranti yang ada di Pekanbaru memiliki arti penting.

“Semoga momen ini dapat semakin meningkatkan silahturahmi antara masyarakat dan Pemkab Kepulauan Meranti,” ucapnya.

Lebih lanjut, mantan Gubernur Riau itu mengapresiasi Plt Bupati Asmar yang mampu membuka jalan perubahan untuk Kepulauan Meranti. Ia menilai begitu banyak masalah daerah yang sudah diselesaikan, termasuk menjalin komunikasi yang baik antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk menyongsong Meranti lebih baik ke depan. Insyaallah ke depan kita berharap Kepulauan Meranti bisa tersambung dengan Pulau Sumatera,” harap Wan Abu Bakar.

Hadir juga dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Meranti H. Said Hasyim, H. Tarmizi Tohor, H. Nazaruddin, dan Yulian Norwis serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya termasuk mahasiswa Meranti di Pekanbaru.

Selain itu juga ikut sejumlah pejabat Meranti, Wakapolres Meranti Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, Sekretaris Daerah Bambang Suprianto, para staf ahli bupati, dan para asisten, pimpinan OPD, kepala Bagian, serta camat se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar