Plt Bupati Asmar Safari Ramadan di Rangsang Barat

Kepulauan Meranti1968 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar kembali melanjutkan Safari Ramadan 1445 Hijriah. Kali ini bertempat di Masjid Sabilul Muhtadin Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat, Sabtu (23/03) malam.

Asmar mengatakan kegiatan itu merupakan agenda rutin Pemkab Kepulauan Meranti setiap tahunnya. Tujuannya untuk saling menyambung silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Sekaligus untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat di kecamatan ataupun desa,” katanya.

Dia juga memohon doa dan dukungan agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik, sehingga program-program strategis yang disusun dapat terlaksana maksimal.

“Sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujarnya.

Melalui momentum itu, Asmar mengajak masyarakat, umat islam untuk memperbanyak ibadah di bulan suci ramadan.

“Mari terus jaga kekhusukan dan kesucian bulan ramadan ini,” ajak Asmar.

Sementara itu, Camat Rangsang Barat Hasan mengucapkan terima kasih kepada bupati dan rombongan Pemkab Meranti atas kunjungan safari ramadannya.

“Dan pesan untuk masyarakat tetap waspada dengan kondisi rawan akan kebakaran, hati-hati dalam menggunakan api, membakar sampah dan sebagainya,” ingat Hasan.

Dalam kesempatan itu Pemkab Meranti turut menyerahkan bantuan untuk masjid, sekaligus santunan untuk anak yatim dan kaum duafa.

SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar