Beranda NASIONAL

Sanssmart Course Cetak Generasi Melek Komputer

324

JAKARTA, SINKAP.infoSebanyak ratusan peserta dari Sabang sampai Merauke mengikuti pelatihan webinar belajar komputer yang diadakan oleh Sanssmart Course Jakarta dimasa Pandemi Covid-19 dan PPKM.

Muhammad Ichsan Firdaus SM, Founder Sanssmart Course menyampaikan kegiatan ini terlaksana secara daring dengan media google meet bertemakan “Microsoft Word: Administrasi Kesuratan di tempat kerja” secara gratis, sebagaimana laporan diterima redaksi, Sabtu, (31/07).

Program tersebut, lanjut Pendiri Yayasan Sanssmart Edukasi Indonesia ini, sebagai upaya dari Sanssmart Course untuk tetap berkarya dan berkhidmat di dunia pendidikan khususnya bidang komputer.

“Jadi kegiatan ini kepada masyarakat agar tetap belajar tentang komputer,” jelas Muhammad Ichsan Firdaus lulusan Lembaga AR Learning Center & Kampus STIE Bisnis Indonesia Jakarta.

Ichsan, demikian sapaan akrabnya mengungkapkan tujuan acara ini agar menciptakan generasi yang melek komputer terutama bidang komputer agar bisa menjadi alumni kembali mengulangi pembelajaran dan diterapkan selama musim Pandemi seperti ini serta diamalkan kepada masyarakat lainnya.

“Jadi lulusan pelatihan komputer dari Sanssmart Course ini diharapkan semuanya juga bisa masuk di dunia kerja sebagai bekal ilmu dan praktik di lapangan,” terang pemilik akun komputerkursus.com & sanssmart.id

Pemegang lisensi Certified dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) mengatakan, Webinar belajar komputer ini dihadiri 100 lebih peserta berjalan pada 26 Juli 2021 untuk mempersiapkan sejak dini belajar dari pribadi yang siap berkompetisi yang sangat ditekankan dianjurkan agar semua lulusan bisa memahami dunia pekerjaan yang akan mendatang.

“Setelah gelap, kita yakin terang akan muncul, saat banyaknya pemutusan kerja dimana-mana, Sanssmart Course menyiapkan generasi pelanjut kedepannya,” ujarnya.

Peserta asal Cirebon Jawa Barat, Adi Fadhilah menyampaikan, pembelajaran yang dirasakan belajar di Sanssmart Course sangat banyak manfaatnya dan berkesan baginya.

“Saya baru tahu, untuk membuat surat lebih dari 100 surat hanya cukup 5 menit selesai, Woww banget, Terima Kasih Yayasan Sanssmart Edukasi Indonesia,” urainya.

Facebook Comments