Foto: iLustrasi

TEMBILAHAN, Sinkap.info – Pulau burung adalah salah satu kawasan perusahaan Sambu group dimana terdapat PT. RSUP (Riau Sakti United Plantations). Sebanding dengan upah kerja yang tinggi, biaya hidup disana juga terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan beberapa kecamatan lainnya di Indragiri hilir.

Tak heran jika kasus kejahatan seperti maling sering terjadi di beberapa tempat. Aksi pencurian yang baru saja terjadi di kelurahan Tembilahan hulu empat hari lalu (11/1), kini kasus yang sama terjadi lagi sekitar tengah malam, Selasa (14/1) di kawasan perusahaan Sambu group.

Kejadian ini kembali diketahui warga, (Ms) inisal pelaku aksi pencurian berhasil diamankan warga setempat yang hendak melakukan aksinya disalah satu rumah karyawan perusahaan disana.

MENARIK DIBACA:  Barang Bukti Karhutla Lengkap, Korporasi PT Teso Indah Diserahkan ke Kejati

Namun sebelum berhasil menjarah barang-barang berharga milik warga ia berhasil ditangkap warga yang melihat gelagat mencurigakan hingga diamankan ke pos penjagaan security disana.

Saat diwawancarai awak media, dari hasil tangkap tangan warga dan informasi yang didapat dari pihak security ternyata tersangka baru 3 bulan yang lalu keluar dari sel tahanan sebab kasus yang sama.

Di tempat yang berbeda, tepatnya di kelurahan Pekan arba Jl. Lingkar 2 Gg. Lingkar, tak jauh dari stadion sepak bola, Tembilahan. Aksi serupa juga terjadi pada malam harinya.

“Kali ini pelaku mengincar motor KLX namum karena aksinya diketahui warga, pelaku berhasil melarikan diri tanpa barang curiannya,” ungkap warga penjual bensin eceran yg enggan disebutkan namanya.(*)

Penulis: M. Reki | Editor: Makholis
MENARIK DIBACA:  Heboh Penculikan Anak, Terungkap Kasus Pencabulan Belasan Anak di Bawah Umur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here