Musda I PRIMA-DMI Meranti Hasilkan M. Rian Afandi sebagai Ketua Umum

MERANTI, SINKAP.info – Dalam rangka penguatan kaderisasi remaja masjid untuk mewujudkan kader-kader pemimpin bangsa masa depan. Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten Kepulauan Meranti lakukan Musyawarah Daerah (Musda) Ke 1 dengan tema jadikan Masjid sebagai pusat perkembangan generasi islam di selatpanjang 25\06

Musda ke 1 Prima DMI Meranti menghasilkan kesepakatan bersama secara musyawarah mufakat dengan mudah dan tanpa perdebatan.

Ketua Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia kabupaten Kepulauan Meranti Dasuki, SH mengucapkan Selamat dan sukses atas pelaksanaan MUSDA kepada sahabat yang terpilih sebagai Ketua Formatur dan anggota formatur PD PRIMA DMI Kabupaten Meranti.

” Alhamdulillah Musda ke satu Prima DMI Kabupaten Kepulauan Meranti telah terlaksana dengan baik dan selamat saya ucapkan kepada adinda
1. M Rian Affandi S.Sos(Ketua Umum/Ketua Formatur)
2. Farhan ardani (Anggota)
3. Topikhurohman (Anggota)
4. Azizi (Anggota)
5. Jepri (Anggota)
6. Risky fedian (anggota). Semoga bisa menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya “. Ucap Dasuki Ketua PD DMI Meranti.

MENARIK DIBACA:  Kapolres Meranti Pimpin Penyembelihan Hewan Qurban untuk Hari Raya Idul Adha 1445 H

pada Musda Ke-1 PD PRIMA DMI Kabupaten Kepulauan Meranti 25 Juni 2024 merupakan tonggak awal untuk menghidupkan kembali aktivitas kegiatan remaja masjid khusus di kabupaten Kepulauan Meranti.

Saat dikonfirmasi oleh media Rian sapaan akrabnya menyampaikan pesan bahwa amanah yang dititipkan oleh teman-teman perwakilan remaja masjid yang ada di Meranti ini merupakan tugas berat dan harus dilaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab.

“Saya merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam aktivitas kemasjidan. Apalagi saya semasa kuliah juga tinggal di masjid dan mengelola remaja masjid di pekanbaru. Bahkan saya juga tidak bisa lepas jauh dari masjid dalam kehidupan sehari-hari. InsyaAllah saya akan serius menjaga amanah ini. Mohon doa dan support terbaiknya. InsyaAllah dalam waktu terdekat pengurus pusat Prima DMI akan melaksanakan rakernas 2024 di jakarta mulai tanggal 5-7 Juli mendatang. Dengan membawa tema eksistensi PRIMA DMI dalam memakmurkan dan dimakmurkan masjid. Mudah-mudahan dari Meranti bisa mengutus peserta untuk mengikuti acara tersebut.” Imbuhnya.

MENARIK DIBACA:  Turnamen Menebas Cup I Berakhir Baskot FC Sukses Sebagai Juara

Ketua PD DMI Meranti berharap kepada Ketua Formatur terpilih dan anggota semoga amanah untuk berkhidmat hingga akhir masa periodenya. Karena salah satu golongan yang akan mendapatkan naungan di hari akhir ketika tidak ada lagi naungan selain dari naungan Allah SWT adalah mereka para pemuda remaja yang hatinya senantiasa terpaut dengan Masjid.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar