Polres Kepulauan Meranti dan Yayasan Fitrah Madani Laksanakan Suling Emas

Kepulauan Meranti1009 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Polres Kepulauan Meranti kembali laksankan Kegiatan Subuh keliling ke Masjid Masjid (Suling Emas) bersama Yayasan Fitrah Madani Meranti. Suling Emas kali ini dilaksanakan ri Masjid Al Falah, Kecamatan Tebing Tinggi. Minggu, (11/5).

Kegiatan dihadiri oleh Ustadz H.Mustafa S.A,g, M.M, Kabag OPS KOMPOL Yudi Setiawan, S.H., M.H, Kasat Lantas AKP Basuki Yuniarto, Personil Polres Kepulauan Meranti , Jemaah Subuh Keliling Yayasan Fitrah Madani Meranti, dan Imam serta Jamaah Masjid Raya Agung Darul Ulum.

Dalam ceramah yang disampaikan Ustadz H.Mustafa S.A,g, M.M, ia berpesan pentingnya bershalawat kepada nabi supaya kita di berikan keberkahan da di mudahkan segala urusan di dunia. Kemudian dalam doa wajib menyertakan sholawat supaya memudahkan doa untuk di terima di sis Allah SWT.

Orang tua harus bisa memposisikan dirinya Sebagai ayah dan ibu dan harus bisa menjadi pemimpin yang adil bagi anak anaknya.

Orang tua sebagai Guru dan dosen, orang tua harus banyak mengajarkan kepada anak anaknya sehingga anak terdidik dan memiliki sikap sopan santun.

sebagai tentara dan polisi, orang tua harus bisa mengawasi segala aktivitas anak supaya tidak terpengaruh oleh hal negatif.

Pengusaha,orang tua harus bisa mencukupi dan memberikan kemauan yang baik kepada anak anak.
Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kabag OPS KOMPOL Yudi Setiawan, S.H., M.H, menyampaikan dengan kegiatan Suling Emas ini, Personil Polri dapat bersilaturahim setiap hari dengan jamaah masjid atau mushola sehingga lebih dekat bersama dengan Masyarakat.

“Semoga personel Polres Kepulauan Meranti turut melakukan Syiar Agama dengan mengajak untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Masjid,” ucap Kabag Ops

Kabag ops juga menyampaikan agar Personil Polri dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui ceramah agama yang didapatkan setiap hari.

“Kita berharap terciptanya keamanan di rumah ibadah dimana Personil sekaligus melaksanakan patroli dan pengamanan setiap hari terhadap rumah ibadah yang menjadi tempat pelaksanaan Subuh Keliling. Juga turut menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir sehingga jamaah dapat menjaga kamtibmas di wilayahnya,” tutupnya.

SINKAP.info | Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *