Gol A Gong Safari Literasi, Plt Bupati Ucap Terima kasih Pilih Labuhanbatu

Labuhan Batu1136 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Plt. Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar S,Pd. MM., mengucapkan terima kasih kepada Duta Baca lndonesia yang sudah memilih Kabupaten Labuhanbatu, sebagai salah satu kabupaten dari kunjungan safari literasinya.

“Suatu kehormatan bagi kami, Duta Baca lndonesia datang kesini untuk menghibur anak – anak Kabupaten Labuhanbatu dengan dongengnya Celemek Ajaib Paman Gong,” ucap Plt Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.,MM saat memberikan sambutan di acara safari Litari, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu. Jumat (10/5).

Menurutnya mengenalkan dunia literasi pada anak – anak usia dini sangatlah penting, karena itu adalah upaya kita untuk menciptakan generasi emas di tahun 2045.

“Ini adalah salah satu langkah kita untuk menyiapkan generasi yang unggul atau generasi emas di masa depan,” Ujarnya.

Ia berharap selama kegiatan ini berjalan lancar tentunya bermanfaat untuk anak – anak kita yang kelak akan menggantikan kita dalam memimpin kabupaten labuhanbatu tercinta.

Kepala dinas perpustakaan dan Arsip Asnita Renulima, S.Pd menyampaikan bahwasanya kedatangan Duta Baca lndonesia Gol A Gong ke Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka safari Litari.

Sementara, Kadis Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Dwi Endah Purwanti Ss.Msi. mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang sudah mendukung Pemprov Sumut untuk menciptakan generasi emas di tahun 2045.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan dongeng yang dibawakan Duta Baca Indonesia Gol A Gong dengan judul Celemek Ajaib Paman Gong.

Turut hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Tuti Norpida Ritonga MM, Plt. Dinkes Friska Simanjuntak, Para Guru Paud dan Tamu Undangan Lainnya.

SINKAP.info | Laporan: Faisal

Komentar