Beranda KEPRI Karimun

PMII Karimun Sahur on The Road di Depan Emperan Toko

635

KARIMUN, Sinkap.infoPersatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Karimun berbagi makanan menjelang sahur sekaligus sahur bareng bersama anak-anak yang berada di depan emperan toko, Jumat (7/5) dini hari.

Che Che Paramita selaku koordinator acara mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kekompakan kita walaupun yang kita berikan tidak seberapa yang terpenting bermanfaat bagi orang lain semoga kegiatan ini agar dapat terus di laksanakan.

“Semoga kedepannya PMII Karimun tetap solid, saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang bisa turun ke lapangan dan juga untuk pengurus cabang PMII karimun yang menyempatkan ikut turun membagikan makanan sahur untuk saudara – saudara kita,” ucap ketua komisariat PMII STIE Cakrawala Karimun.

Sembari berbincang bersama anak anak, sekretaris cabang PMII Karimun Bachri Jamal mengatakan, Alhamdulillah saya sangat berterima kasih untuk sahabat-sahabat komisariat yang melakukan kegiatan ini, SAHUR ON THE ROAD dini hari tadi.

Alhamdulillah, sebut Jamal, saya bisa bertemu dengan adek-adek kecil nan belia yang sudah harus menantang kerasnya hidup, anak-anak idealnya memiliki waktu untuk bermain dan berteduh di bawah rumah yang nyaman. Sayangnya, tak semua anak beruntung dapat merasakan hal itu.

“Semoga kelak jadi orang sukses dan beragama dan mampu mendidik anak keturunan kalian kelak menjadi orang yg sukses dan beragama pula, semoga ini menjadi amal jariyah kita, teruslah menebar kebaikan,” ujarnya.

Diceritakan Bachri Jamal, Sambil menikmati makanan dan bercerita bersama mereka semuanya periang dan tidak malu untuk berinteraksi dengan kami, kedepannya kami akan turun dimana mereka tinggal insyaallah kami akan membuat bimbel di daerah-daerah yang mungkin banyak anak-anak yang putus sekolah ataupun mereka yang kurang dalam pembelajaran, pungkasnya.

“Saya berharap agar semua kalangan agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar khususnya para pemuda dan mahasiswa agar bisa menjadi orang yang bermanfaat dan mengimplementasikan ilmunya,” tutupnya.

©SINKAP.info | Laporan: BJ
Facebook Comments