Beranda SUMATERA UTARA Asahan

Terpilih Ketua Al-Jam’iyatul Washliyah Desa Pasar Lembu pada Musyawarah Ranting ke VI

154

ASAHAN, Sinkap.info – Musyawarah Ranting VI Kepengurusan ranting Al-Jam’iyatul Washliyah desa Pasar lembu kecamatan Air Joman tahun 2017-2020 akhirnya terlaksana bertempat di Desa Pasar Lembu, Sabtu (20/3).

Pada awal pembukaan dalam sambutannya, ketua Bachtiar Daulay menyampaikan musyawarah ranting Al-Jam’iyatul Washliyah (Musran) ini dilaksanakan ditahun 2021 dikarenakan ada nya wabah virus covid 19.

“Kalau mengikuti Surat Keputusan (SK) Kepengurusan 2017-2020 musyawarah Ranting Al-Jam’iyatul Washliyah ini seharusnya dilaksanakan Pada tahun 2020. Dikarenakan adanya virus covid 19 yang saat ini masih menghantui diseluruh dunia. Akhirnya dapat terlaksana pada tahun 2021 ini,” ucap Bachtiar.

Ketua Bactiar Daulay berharap, agar para pengurus maupun peserta Musran dapat menjalankan amanat AD/ART dan Peraturan Organisasi dengan baik.

“Dengan Musran ini, kami berharap Pengurus terpilih dapat menjalankan amanah organisasi sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi Al Washliyah dan juga dapat menjalin ukhuwah islamiyah terutama sesama warga Al Washliyah,” pintanya.

Alwashliyah ini, terang Bachtiar, adalah perkumpulan para Ulama, semoga bisa menjadikan Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

Pada kesempatan musyawarah ini dihadiri oleh Pimpinan Cabar Al-Jam’iyatul Washliyah Air Joman Asrul S. Pd I, Kepala Desa Pasar lembu H Ali Sujana dan tokoh-tokoh masyarakat.

Hasil musyawarah terpilih kembali Bachtiar Daulay menjadi ketua ranting periode 2021-2026 dengan komposisi pengurusan Sekretaris Azhari S Pd I, dan Bendahara M Zein.

Akhir acara Musran Al-Jam’iyatul Washliyah, seluruh peserta mengucapkan yel yel ‘Hiduplah Alwashliyah Zaman Berzaman’.

SINKAP.info | Laporan: S Marpaung

Facebook Comments