Perkuat Tali Silaturahmi, Kecamatan Air Joman Gelar Acara Halal Bihalal

Asahan926 Dilihat

ASAHAN, SINKAP.info – Dalam rangka memperingati hari Raya Idul Fitri 1445 H, untuk mengikat tali silaturahmi pemerintah Kecamatan Air joman Kabupaten Asahan menyelenggarakan halal bihalal yang berlangsung di Aula kantor kecamatan Air Joman. Acara tersebut dihadiri oleh Forpincam (Forum Pimpinan Kecamatan) beserta jajarannya, serta para kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Air Joman, Senin (22/04).

Camat Air joman, Sukardinata dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam acara Halal bihalal ini mudah-mudahan banyak membawa hikmah buat semua.

“Selain mempererat hubungan silaturahmi juga menambah kesinerjikan antara muspika dengan semua jajaran wilayah yang ada di kecamatan Air joman ini,”

Mudah-mudahan dengan adanya acara halal bihalal bisa menjadi kuatnya hubungan ukuwah islamiah dan menambah hubungan baik sesama umat.

Acara silaturahmi dan halal bihalal berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan. Para tamu undangan saling bersalaman dan bertukar ucapan selamat Idul Fitri.

 SINKAP.info | Laporan: Heri Pz

Komentar