Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Jum’at Barokah, H Asmar Serahkan Bantuan Beras Kepada 60 Rumah

154

MERANTI, Sinkap.info – Pada Jum’at Barokah H Asmar selaku Wakil Bupati Meranti langsung turun ke lapangan untuk serahkan bantuan beras kepada warga Meranti. Sebanyak 60 KK menerima bantuan tersebut, kunjungan Jumat Barokah didampingi Tim Sahabat H Asmar dan Srikandi SHA (19/3).

Saat dilapangan, kedatangan wakil Bupati H Asmar langsung disambut hangat oleh Sunanda beserta istrinya Siti Koliah, dari pantauan awak media terlihat raut senyum diwajah Sunanda dan istrinya Koliah di tempat kediamanya.

Wakil Bupati Meranti saat berbincang kepada  Sunanda tentang kesehatan dan kehidupannya sehari-hari, Sunanda mengatakan “sejak dilanda Covid-19 untuk mencari sesuap nasi sangat sulit apa lagi untuk membeli yang lain karna ekonomi saat ini sangat menurun drastis, dan ini dirasakan banyak orang,” keluh Sunanda.

Sunanda berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Meranti yang baru dapat mengakomodir kepentingan masyarakat dimasa pandemi ini, karna selain perkerjaan yang sulit didapat juga tuntutan kehidupan yang harus dipenuhi setiap harinya.

“Saya berharap kepada pemerintah daerah dapat memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang tergolong ekonominya rendah, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada H Asmar telah sudi datang berkunjung dikediaman kami, semoga perkenalan ini menjadi awal dan akhir yang baik terutama kami masyarakat”, beber Sunanda.

Tak luput, Sunanda memberikan doa kepada Wakil Bupati Meranti H Asmar semoga kebaikanya dibalas diakhirat kelak serta murah rezki sepanjang hari dan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kami meminta Do’a dan Restu kepada seluruh masyarakat Meranti agar dapat mewujudkan program strategis yang kami punya, tentu hal ini perlunya dukungan kepada seluruh elemen masyarakat agar tercapainya sebuah perubahan,” kata H Asmar.

Ditempat yang sama, dalam pertemuan tersebut rombongan Sahabat H Asmar yang dinahkodai Kamari Samsul juga meminta Do’a agar program ini tetap berjalan terus sehingga sedikit banyak masyarakat juga ikut terbantu dalam Jumat barokah ini.

Dikatakan Kamari Samsusl, melalui Jumat barokah ini kita dapat mendata bahwa masih banyak sekali saudara kita yang ekonominya menengah kebawah dan mereka sangat perlu uluran tangan kita semua, tambah lagi dimasa pandemi Covid-19.

“Tentunya pendapatan sangat menurun tambah lagi lapangan pekerjaan sulit didapatkan, semoga dengan hadirnya pemerintah daerah yang baru dapat mewujudkan program yang bisa membawa meranti lebih baik kedepannya dan masyarakat akan sejahtera,” ujar Kamari Samsul.

Facebook Comments