Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

Pelaku Curanmor Ditemukan Warga Sudah Tidak Bernyawa di Sungai Bahbolon

446

PEMATANGSIANTAR, Sinkap.info Sosok mayat pria Mr x yang ditemukan diatas batu aliran sungai Bahbolon kecamatan Siantar selatan (20/3) lalu.

Penemuan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Suriyadi saat pergi ke sungai bahbolon untuk buang air besar pada pagi harinya jam 07.30.

“Saya kira ada orang berjemur diatas batu tapi saya amati kok lama sekali, saya jadi takut dan mengurungkan niat untuk buang air besar,” kata Suriyadi kepada media ini.

Selanjutnya, Suriyadi melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar, atas inisiatif warga langsung melapor kepada ketua RT setempat, lalu RT menelepon kepada personil kepolisian.

Laporan tersebut dibenarkan Kapolres Pematangsiatar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto SH MH, temuan mayat oleh warga bernama Suriyadi di sekitar sungai Bahbolon kemudian warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kristen Bripka Suwandi dan Bhabinkamtibmas.

“Pada saat di TKP temuan mayat dalam posisi terlentang dan Telanjang Bulat (Tidak berpakaian),” ungkap Edi.

Hasil pengembangan di lapangan, kronologis kejadian diceritakan AKP Edi Sukamto pada hari sabtu, (20/3) pukul 00.30 wib Kanit Jahtanras beserta anggota opsnal Reskrim Polres Pematangsiantar melakukan pengejaran terhadap pelaku curanmor inisial FC alias tian.

Pada saat dikejar, kata AKP Edi, pelaku mengendarai honda scoopy menabrak sisi jembatan merah rindam lalu pelaku terjatuh. Kemudian pelaku melarikan diri dan melompat ke sungai bahbolon, akhirnya polisi dan masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap pelaku dan tidak ditemukan.

“Sosok mayat yang ditemukan warga sudah tidak bernyawa langsung dibawa ke RS Dr Djasamen Siragih untuk dilakukan VER (Visum et Repertum) dan diketahui bernama inisial JC,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar.

SINKAP.info | Laporan: Hamdan N

Facebook Comments