Beranda RIAU Dumai

Kejari Dumai Komitmen Pencanangan Zona Integritas Birokrasi Bersih dan Bebas Korupsi

154

DUMAI, Sinkap.info – Pencanangan Pembangunan zona integritas kejaksaan Negeri Dumai menuju wilayah birokrasi bersih melayani dilaksanakan pada hari Rabu 17 Maret 2021. Apel penandatangan fakta integritas dan komitmen bersama tersebut dilaksanakan di halaman kantor kejaksaan negeri Dumai dengan pembina apel upacara dipimpin oleh Khairul Anwar selaku Kajari Dumai dan diikuti seluruh pegawai kejaksaan Negeri Dumai.

Pada kesempatan tersebut, Khairul Anwar Kajari Dumai menyampaikan bahwa perlu adanya transparansi terhadap penyampaian informasi publik sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kejaksaan dalam pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya .

“Pencanangan ini merupakan wujud dukungan terhadap program reformasi birokrasi melalui kegiatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dan pembangunan zona integritas,” kata Khairul.

Lebih lanjut dikatakan Khairul, penerapan program difokuskan pada manajemen perubahan penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, pembuatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat kongkrit.

Selesai apel dilanjutkan dengan Penandatanganan dokumen fakta dan integritas kemudian penandatanganan komitmen bersama yang diawali oleh Khairul Anwar kepala Kejari Dumai dan selanjutnya penandatanganan dilanjutkan oleh kasi dan diikuti oleh pegawai yang lainnya.

Usai acara penandatanganan dokumen ini ditutup dengan doa bersama dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan tidak lupa mencuci tangan.

Facebook Comments