Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Sempat Dua Hari Menghilang, Gadis Kecil di Kepulauan Meranti Ditemukan Tak Bernyawa

Sempat Dua Hari Menghilang, Gadis Kecil di Kepulauan Meranti Ditemukan Tak Bernyawa

452

MERANTI, Sinkap.info – Warga Desa Centai, Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti digegerkan penemuan jasad bocah perempuan berusia 10 tahun, Kamis (10/9) pagi.

Jenazah Saskia Novianty ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pantai Ceria Desa Centai oleh seorang nelayan yang akan pergi mencari ikan.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, siswa SD ini sempat menghilang sejak Rabu (9/9) siang. Mengetahui kabar gadis kecil ini menghilang, warga langsung mencari keberadaannya di seluruh pelosok desa dan mengabarkannya via WhatsApp.

Ades (Nama timangnya, red) juga heboh di Media Sosial seperti Facebook pihak Kepolisian dari Polsek Tebing Tinggi Barat juga ikut turun bersama-sama dengan masyarakat untuk melakukan pencarian.

MENARIK DIBACA:  Anggota DPRD Meranti, Hafizan Abbas Kembali Serahkan Bantuan Beras dan Masker

Kepala Desa Centai, Abdul Latif yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut membenarkan jika ada warganya yang sempat hilang dan kini ditemukan meninggal dunia.

“Dia ditemukan di Pantai Ceria, Desa Centai oleh seorang nelayan yang akan pergi menangkap ikan. Diduga dia meninggal akibat lemas ketika jatuh di sekitar pantai tersebut,” kata Abdul Latif, Kamis (10/9).

Sementara itu Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Tebiingtinggi Barat IPTU AGD Simamora SH MH, Kamis (10/9) pagi membenarkan kalau anak dari pasangan Norman dan Ramlah sudah ditemukan.

“Sudah ditemukan, kemaren sudah kita lakukan pencarian bersama masyarakat sampai subuh, pagi ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan belum diketahui pasti kejadiannya. Saat ini Jenazah Korban sudah berada di kediamannya untuk segera dimakamkan,” kata Simamora.

SINKAP.info | Laporan: Slh
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Kapolres Eko : Jalin Kebersamaan Guna Bersinergi Menjaga Situasi Kamtibmas