Beranda SULAWESI TENGAH Banggai Rakor PKH Banggai, Kadis Harapkan SDM PKH Jaga Integritas, Profesionalitas dan Solidaritas.

Rakor PKH Banggai, Kadis Harapkan SDM PKH Jaga Integritas, Profesionalitas dan Solidaritas.

178

BANGGAI, Sinkap.info – Merefleksi 13 Tahun Pelaksanaan PKH di Indonesia, Dinas Sosial Kabupaten Banggai lakukan Rapat Koordinasi pertama ditahun 2020 bersama para SDM PKH Kabupaten Banggai.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial dan didampingi Sekretaris Dinas, ini diharapkan menjadi ruang diskusi para SDM PKH untuk dapat menyampaikan kendala-kendala dilapangan terkait pelaksanaan PKH Banggai ditahun 2020.

Kepala Dinas sosial Syaifuddin Muid juga berharap, rakor kali ini bisa menghadirkan masukan atau solusi-solusi yang baik kedepan, bukan hanya pada pelaksanaan PKH, namun juga pada kegiatan Bansos yang berada di dinas sosial pada umumnya.

Selain itu, selaku pembina SDM PKH di Kabupaten Banggai, dirinya menghimbau para SDM PKH dalam bekerja agar tetap menjaga integritas dan profesionalitas kerja, mengingat tahun ini Kabupaten Banggai akan menyelenggarakan pesta demokrasi pada tanggal (09/12) nanti. Maka sikap netralitas dari para SDM PKH merupakan bentuk dukungan guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Banggai.

MENARIK DIBACA:  Viral Video Ancam Masyarakat Dukung 2 Periode, Pendamping PKH Terancam Dipecat

Dirinya juga berpesan agar para SDM PKH tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya serta menjaga solidaritas di antara para SDM, menurutnya itu adalah kekuatan utama yang dapat membantu daerah dalam menurunkan angka kemiskinan dikabupaten Banggai, “tetap solid, jaga kekompakan, dan semangat dalam bekerja” pesannya.(*)

SINKAP.info | Laporan: MRm

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here