Beranda SULAWESI TENGAH Banggai Organisasi Paguyuban Mahasiswa Bunta Galang Bantuan untuk Korban Banjir

Organisasi Paguyuban Mahasiswa Bunta Galang Bantuan untuk Korban Banjir

355

BANGGAI, Sinkap.info – Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi paguyuban Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bunta (HMKB) Luwuk, Ikatan Persaudaraan Mahasiswa Bunta (IPMB) Palu, Ikatan Keluarga Mahasiswa Bunta (IKMB) Gorontalo, lakukan Aksi penggalangan Dana demi menolong korban Bencana Banjir yang terjadi di Masamba dan Parigi Mautong.

Aksi yang berlangsung di depan Kantor Camat Bunta sejak tanggal (25/07) sampai dengan tanggal 29 juli mendapatkan respon positif dari masyarakat Bunta, pasalnya kegiatan ini menjadi ruang belajar untuk menumbuhkan rasa kepedulian para mahasiswa yang bergabung dalam aliansi mahasiswa Bunta untuk mengurangi beban para korban banjir.

Koordinator aksi Aprizal Malota, utusan IPMB Palu pada awak media mengungkapkan, aliansi mahasiswa ini merupakan pertama kali dibentuk di Kecamatan Bunta dan mendapatkan respon baik dari pada para mahasiswa lainnya, baik mereka yang kuliah di Luwuk, Palu dan Gorontalo.

MENARIK DIBACA:  KNPI Banggai Dukung LSM GAM Raih Anugerah KALPATARU

Selain itu dirinya berharap masyarakat Bunta bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk dapat ikut membantu mengurangi beban hidup para korban banjir Masamba dan Parigi Moutong.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut memberi bantuan dan memohon maaf jika aksi mereka mengganggu para pengguna jalan.(*)

SINKAP.info | Laporan: MRm
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here