Beranda DPRD Gaji 30 Anggota DPRD Sumbangkan untuk Penanganan Covid-19

Gaji 30 Anggota DPRD Sumbangkan untuk Penanganan Covid-19

1300

MERANTI, Sinkap.info – Sebanyak 30 anggota Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti sepakat mendonasikan gaji bulan april untuk penanganan dan penanggulangan Covid-19 atau Corona virus.

“Semua fraksi di DPRD Kepulauan Meranti telah bersepakat bahwa gaji 30 anggota DPRD Kepulauan Meranti akan dipergunakan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Dan selanjutnya akan terus saling berkoordinasi dengan pemerintah.” tulis status FB Ardiansyah.

Hal tersebut disampaikan langsung di benarkan Ketua DPRD Jack Ardiansyah kepada awak media, Selasa (1/4) pagi. Selain itu, ini merupakan langkah awal kami sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kita untuk terhindar dari virus corona.

MENARIK DIBACA:  Sepakat Cegah Covid 19, Empat Organisasi MoU Bersama Dinkes Meranti

“Saya mengundang seluruh fraksi untuk melakukan rapat tadi malam, Selasa (31/3) dan hasilnya Alhamdulillah semua anggota DPRD sepakat akan mendonasikan gaji bulan April ini untuk penanganan Covid-19 di Kepulauan Meranti,” ujar Ardiansyah yang juga Politisi PAN ini.

Ia juga mengatakan, adapun donasi tersebut akan kami gunakan memperbanyak titik untuk mencuci tangan, kami juga akan memesan masker dalam jumlah yang banyak untuk dibagikan ke masyarakat.

“Iya untuk setiap anggota melakukan sosialisasi di masing-masing Dapil untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona ini,” jelasnya.

Tambahnya, ini baru langkah awal dan kami selaku Legislatif akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk memasukkan anggaran daerah dalam menanggulangi wabah Covid-19. tukasnya.

SINKAP.info | Laporan: THz | Editor: Mkh

Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Pemda dan DPRD Meranti Upayakan Pemulangan TKI Malaysia ke Kampung Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here