Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Pelantikan Katar Bersamaan Peresmian Kantor Desa Tebing Linggahara Baru

Pelantikan Katar Bersamaan Peresmian Kantor Desa Tebing Linggahara Baru

381

LABUHANBATU, Bilah barat – Karang Taruna Labuhanbatu dalam menjalankan fungsi dan peran Karang taruna kepada masyarakat sesuai Pemendagri No 23 tahun 2019, Permensos 25 tahun 2019 dan Permendes 11 tahun 2019. Melaksanakan Temu karya Karang Taruna di desa Tebing linggahara baru kecamatan Bilah barat, Jum’at (06/03) siang.

Temu karya Karang Taruna ini dalam rangka memberikan dukungan dan ucapan selamat atas pelantikan ketua terpilih Karang taruna desa Tebing linggahara baru periode 2020-2023 yang sudah terpilih beberapa minggu yang lalu, sekaligus hadir dalam peresmian Kantor Desa Baru, Desa Tebing Linggahara Baru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra, S.Kep, Ns, MKM Menyampaikan Selamat & Sukses Kepada Ketua Terpilih Aji Oloan Rambe beserta seluruh Pengurus Karang Taruna yang baru dilantik.

MENARIK DIBACA:  Personil Satpolair Polres Labuhanbatu Beri Masker Kepada Pekerja dan Nelayan

Beliau Juga menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala desa Tebing linggahara baru bapak Rusli yang sudah mendukung dan mensupport karang taruna desa tebing linggahara baru.

Beliau juga menyampaikan selamat & sukses atas peresmian kantor baru desa tebing linggahara baru semoga dengan adanya kantor baru memberikan semangat yang baru dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan pelantikan ini ketua terpilih Katar yang baru dapat menumbuhkan semangat baru didalam kepengurusan nya dan menjadi ketua yang amanah dalam mengemban jabatan,” harapnya.

Dikatannya juga, ketua Katar dapat menjalankan program pokok Karang taruna sesuai dengan motto, Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Sejahtera.

Mudah-mudahan dengan Adanya Pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik dapat bersinergi dan bekerjasama yang baik dengan Pemerintah Desa dalam menjalankan Program-program Pemerintahan yang akan mengembangkan dan meningkatkan desa Tebing Linggahara Baru.

MENARIK DIBACA:  Andi Suhaimi: Membangun Labuhanbatu dengan Kebersamaan dan Kekompakan

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu (diwakili oleh Asisten III ), Kapolres Labuhanbatu (diwakili oleh Kasat Binmas), Tuan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Seluruh Undangan yg Hadir.(*)

SINKAP.info | Laporan: Fs
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here