BANGGAI, Sinkap.info – Zulkarnain Asona sah dinyatakan sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) kabupaten Banggai periode 2020-2025, Sabtu (25/1).

Zulkarnain Asona, secara aklamasi terpilih sebagai calon tunggal atau tidak adanya bakal calon lain yang maju, baginya merupakan suatu bentuk kepercayaan yang sangat besar dan tentunya merupakan tanggung jawab sebagai ketua terpilih bukan hanya di dunia dan juga sebagai tanggung jawab di akhirat.

“Ini merupakan kepercayaan dari seluruh perawat se-kabupaten Banggai yang di utus melewati mandat dari seluruh komisariat se kabupaten Banggai, saya akan jaga kepercayaan dan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap Ketua DPD PPNI kabupaten Banggai, Zulkarinain Asona

MENARIK DIBACA:  Mahasiswa KKN Unismuh Sinergi Pemberdayaan Keluarga Penerima PKH

Pada kesempatan yang sama, sidang pleno tentang penyampaian visi misi, Zulkarnain asona menyampaikan visi “Menjadikan PPNI kabupaten Banggai sebagai Organisasi Profesi yang Unggul dan Inovatif dalam Mewujudkan Perawat yang Profesional, Sejahtera dan Bermartabat”

Dalam Misinya, kata Zulkarnain asona, menjalankan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi keperawatan, pendidikan, penelitian dan pelayanan keperawatan yang bermutu kepada masyarakat.

Mis kedua, meningkatkan nilai-nilai profesionalisme, etika, moral dan disiplin profesi, serta tingkat status kesejahteraan bagi anggotanya.

Kemudian, sambung Zulkarnain, menjalankan Good Government dalam tata kelola organisasi.

“Melaksanakan kerja sama yang strategis, sinergis dan berkelanjutan dengan para mitra,” Ucap Pak Aji sapaan akrab Zulkarinain asona dikalangan profesi perawat itu.(*)

Penulis: M. Ramdhan | Editor: Makholish
MENARIK DIBACA:  Dinilai Bupati Banggai Tidak Peduli, Ketum DPP KNPI: Lawan dan Jatuhkan Kekuasaanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here