Beranda DAERAH SULAWESI TENGAH Didik Djibran Hadiri KNPI Fun Run, Ketum Haris: Pemuda Banggai Harus Berani...

Didik Djibran Hadiri KNPI Fun Run, Ketum Haris: Pemuda Banggai Harus Berani Bersatu

733
Ketua DPD KNPI Kabupaten Banggai Didik Djibran bersama Haris Pratama Ketum DPP KNPI.

BANGGAI, Sinkap.info – Bung Didik Djibran ketua terpilih DPD KNPI kabupaten Banggai berpartisipasi kegiatan KNPI Fun Run tahun 2020 yang ditaja oleh Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia bertempat di Venue Patung kuda-Monas, Ahad (26/1) pagi.

Kegiatan kepemudaan ini mengusung tema “Pemuda Sehat Indonesia Maju”, KNPI Fun Run langsung dibuka oleh Ketua umum DPP KNPI bung Haris Pratama dihadiri oleh seluruh DPD tingkat 1 dan 2 serta OKP nasional se-Indonesia.

Ketua DPP KNPI Bung Haris Pratama melalui Bung Didik Djibran selaku ketua DPD KNPI kabupaten Banggai yang ikut serta mengikuti kegiatan Fun Run mengatakan pemuda Banggai harus berani bersatu.

“Ketum DPP Haris Pratama juga direncanakan akan hadir pada kegiatan pelantikan pengurus DPD KNPI Banggai yang direncanakan akan dilaksanakan februari nanti di luwuk,” beber Didik.

MENARIK DIBACA:  Peserta Membludak, H. Amirudin dan Furqanudin Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Banggai

Bung didik juga berharap, kehadiran ketua DPP KNPI Haris Pratama di luwuk nantinya, menjadi api penyemangat bagi para pemuda yang ada di kabupaten Banggai untuk berani dan tetap bersatu.

Pada kesempatan itu juga, ketua DPP mengucapkan selamat dan semoga sukses kegiatan pelantikan DPD KNPI Banggai, semoga bung Didik Djibran bisa mengemban tugas dengan amanah dan berharap dapat membawa kejayaan bagi pemuda pemuda di kabupaten Banggai(*)

Penulis: M Ramdhan | Editor: Makholish
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here