INHIL, Sinkap.info – Jasad pria ditemukan telah membusuk di rumahnya Lr. Pinang, Jalan M. Boya, Tembilahan pada Sabtu (18/1) pagi. Jasad pria yang ditemukan warga tersebut diketahui bernama Alan (50).

Saat ditemukan, Alan sudah dalam keadaan membusuk dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan membiru serta mengeluarkan bau busuk. Diperkirakan, korban bernama Alan telah meninggal dunia 3 hari sebelum jasadnya ditemukan.

Warta (37) keponakan korban mengatakan, bahwa pamannya tersebut tinggal sendiri di rumahnya. Sebelum meninggal, diungkapkan Warta, sang paman memang memiliki riwayat penyakit stroke.

“Beliau memang tinggal sendiri di rumah. Sebelum meninggal memang sedang stroke dan agak sulit bicara,” terang Warta.

Beberapa hari sebelumnya, Warta mengungkapkan, ia sempat berjumpa dengan Alan, saat itu pamannya sempat minta ditemani memangkas rambut dan membeli buah-buahan.

MENARIK DIBACA:  Ketua Umum APKL Kabupaten Inhil Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

“Biasanya, mamak Saya setiap minggu menjenguk korban ke rumah nya tetapi, kebetulan ini tidak ada. Paman saya dlu pernah pernah berprofesi sebagai tukang becak,” imbuhnya

Saat ini jasad korban telah dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum, serta dilakukan penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Penulis: MRk | Editor: Mkh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here