Beranda Riau Pesisir Tembilahan Januari Ini, Pelantikan APKL Periode 2020-2023 Akan Disegerakan

Januari Ini, Pelantikan APKL Periode 2020-2023 Akan Disegerakan

398
Pengurus Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2020-2023

INHIL, Sinkap.info – Pengurus Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2020-2023 akan segera dilantik di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Pelantikan dilaksanakan pada Senin mendatang 27 Januari 2020.

Pelantikan pengurus itu rencananya akan dilantik oleh Bupati Inhil HM Wardan. Ketua APKL Alek Saputra mengatakan kepada media Sinkap bahwa Bupati Inhil HM Wardan InsyaAllah nantinya akan tampil memberikan sambutan setelah proses pelantikan pengurus APKL Inhil dilakukan.

Ia juga berharap proses pelantikan nantinya akan berjalan lancar dan sukses.

“Ia, kita sama-sama berdo’a semoga pelantikan nanti berjalan lancar dan sukses dari awal acara hingga akhir, karena pelantikan ini sangat sakral demi menjalankan program APKL Inhil kedepannya,” ucap Alek.

MENARIK DIBACA:  Siswa Tembilahan Alami Kecelakaan, Bibir Hingga Dagu Robek

Sementara, Muji ketua panitia langsung menggelar rapat panitia, Sabtu (18/1) demi menyukseskan pelantikan APKL periode 2020-2023 di Kantor Sekretariat APKL jalan Batang Tuaka, lorong Mandiri.

“Tidak hanya Bupati Inhil yang akan di undang, seluruh Forkopimda, Instansi, Paguyuban dan organisasi di Inhil akan turut di undang untuk menyaksikan pelantikan pengurus APKL periode 2020- 2023,” jelas Muji.

Ia menyebutkan, lebih kurang 500 undangan akan disebar untuk menghadiri pelantikan pengurus APKL Inhil.

Penulis: M. Reki | Editor: Makholish
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here