MERANTI, Sinkap.info – Tepat di depan pintu gerbang kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, tak seperti pemandangan jalan biasanya yang sudah mendapat peningkatan pembangunan jalan. Apalagi Jalan strategis ini berada ditengah kota, tepat didepan perkantoran Bupati.

Jalan Lintas timur yang berada tepat di depan kantor Bupati sampai saat ini mengalami rusak parah, pantauan awak media terdapat 46 rumah yang sejauh ini memanfaatkan Jalan Lintas timur belum mendapat perbaikan.

“Saya berharap Pemda Meranti memperbaiki jalan yang sudah rusak parah ini, padahal jalan ini didepan kantor bupati,” Ucap Olis kepada Media ini, Jum’at (17/1)

Azma warga setempat yang sudah 12 tahun tinggal di Jalan Lintas timur mengutarakan “Jalan ini terhubung dari jalan Utama dan jalan Kelapa gading. Seperti jalan kelapa gading disebelah jalan ini sudah bagus, Disini sudah banyak rumah dibangun namun jalan rusak parah, kalau jalan bagus kan bisa banyak pembangunan rumah,” terangnya

MENARIK DIBACA:  Kadis Sosial P3AP2KB Kunjungi Kediaman Warga yang Memprihatinkan

“Apalagi jalan ini strategis untuk dibangun rumah bagi pegawai atau honorer karena sangat dekat dengan komplek perkantoran Bupati,” kata Azma, pensiunan guru agama disalah satu sekolah di Meranti itu.(*)

Penulis: DIY | Editor MKh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here