Beranda HIBURAN Cristiano Ronaldo Isyaratkan Simbol Tangan aneh Setelah Mencetak Gol

Cristiano Ronaldo Isyaratkan Simbol Tangan aneh Setelah Mencetak Gol

14
0

SinkapTertangkap mata dalam beberapa cara saat Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di Liga Champions, Rabu. Pemain Portugis mengantongi bintang di pertandingan pertama babak 16 besar, saat Los Blancos berjuang mundur setelah mencetak satu gol di belakang untuk mengalahkan raksasa Ligue 1. Ronaldo menjaring equalizer Real dari titik penalti, setelah Toni Kroos tersungkur di kotak penalti, dan mengejutkan dunia sepakbola dengan tendangan penalti ‘volleyed’ -nya.

Real Madrid menempatkan juara bertahan Liga Champions musim lalu  di babak kedua, saat ia membundel bola melewati Alphonse Areola dari jarak dekat dengan lututnya. Beberapa penggemar melihat Ronaldo membuat gerakan tangan aneh ke arah fans Los Blancos saat merayakan golnya.

MENARIK DIBACA:  Madrid Vs Barcelona, Kemenangan Menakjubkan atas Madrid, L. Messi Mencetak Gol ke-500 dari Seluruh Kompetisi di Kandang Santiago Bernebeu

Orang Portugis memiliki hubungan cinta-benci dengan pendukung klub Madrid yang cukup terkenal, yang kadang-kadang mengisyaratkan mencemoohnya. Tapi sepertinya dia tidak menggali lebih dalam, sebaliknya, menurut Publikasi Spanyol Marca, sepertinya telah mengirimkan pesan ke dewan direksi. Laporan di Spanyol menunjukkan Ronaldo mencari kesepakatan mega-uang baru dengan upah sekitar £ 35 juta per tahun, sebelum bonus.

Marca telah mengklaim bahwa orang-orang Portugis itu mengusap-usap jarinya di depan mulutnya, seolah-olah menunjukkan bahwa dia memegang segumpal notes; Mungkin mengisyaratkan dia ingin kenaikan gaji. Tidak jelas apakah ini memang benar, tapi sepertinya Ronaldo sudah pasti memberi presiden klub sesuatu untuk dipikirkan, terutama karena dia adalah orang yang yang diharapkan.

MENARIK DIBACA:  Perbedan Sebelum dan Sesudah Menikah, Pengorbanan si Emak-Emak.

Ronaldo menjadi topik pembicaraan yang hangat setelah Madrid menang 3-1 atas PSG, dan hasil pertandingan telah dibahas dengan sangat rinci sejak pertandingan berlangsung. Awalnya, segala sesuatu tentang tendangan penalti sepertinya dilakukan. Setelah diperiksa lebih dekat di studio BT Sport, tayangan ulang menunjukkan bahwa bola naik ke udara beberapa detik sebelum Ronaldo menabraknya.

Gary Lineker menyarankan teknik itu bukan kecelakaan, dengan mengatakan: “Jika dia lakukan bahwa dia pasti spesial.” Untuk itu Ferdinand mengkonfirmasi kecurigaannya, menanggapi: “Dia biasa melakukan itu dalam latihan, Anda tahu, saya tidak mengatakan dia melakukannya di sana tapi dia memang biasa melakukannya, saya berani bersumpah kepada Anda, bahwa dia biasa melakukannya . ” (admin)

Sumber: mirror.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here