Beranda HIBURAN Tentukan Jawaramu! Berikut Jadwal Perempat Final Liga Champions Terbaru

Tentukan Jawaramu! Berikut Jadwal Perempat Final Liga Champions Terbaru

27
0
Liga Champions 2017
Jadwal Perempat Final Liga Champions 2017

SPORT, Sinkap.info – Delapan tim melenggang ke perempat final Liga Champions musim 2016-2017. Real Madrid masih berpeluang juara dan mengukuhkan diri sebagai klub pertama yang mampu merengkuh trofi Liga Champions selama dua musim beruntun dalam format baru kompetisi yang dibelakukan sejak 1992.

Langkah Real Madrid untuk naik podium musim ini takkan mudah. Pasalnya, sejumlah klub raksasa Eropa lainnya masih meramaikan persaingan dalam perempat final, yakni Barcelona, Bayern Munchen dan Juventus.

Babak ini menjadi pembuktian nyali Leicester City yang menjadi kejutan musim ini. Di luar dugaan, The Foxes yang tengah terseok-seok dalam Premier League mampu memaksa Sevilla angkat koper.

Bayern Munchen vs Real Madrid serta Juventus vs Barcelona akan menjadi dua laga perempat final Liga Champions 2016-2017. Dua klub lainnya mempertemukan Atletico Madrid versus Leicester City dan Borussia Dortmund kontra AS Monaco. Pertemuan Bayern Munchen melawan Real Madrid seperti ulangan pada musim 2013-2014. Saat itu, Real Madrid mengubur impian Bayern Munchen lolos ke final dengan kemenangan agregat 5-0.

MENARIK DIBACA:  Cristiano Ronaldo Isyaratkan Simbol Tangan aneh Setelah Mencetak Gol

Adapun bagi Juventus, laga menghadapi Barcelona bisa menjadi sebuah balas dendam. Juventus pernah gagal mengangkat trofi Liga Champions setelah kalah 1-3 dari Barcelona pada final di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/6/2015).

Leg pertama perempat final akan berlangsung pada 12-13 April 2017, sementara leg kedua dipertandingkan pada 19-20 April 2017. Tim yang disebut pertama akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah. (admin)

Sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here