Kembalinya Jama’ah Haji Labuhanbatu Disambut Meriah di Stasiun Rantauprapat

Labuhan Batu979 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Sebanyak 318 jama’ah haji dan 8 pendamping dari Kabupaten Labuhanbatu telah kembali dengan selamat setelah menunaikan ibadah haji tahun ini. Kepulangan mereka disambut hangat di Stasiun Kereta Api Rantauprapat pada Senin (8/6).

Hadir dalam acara penyambutan tersebut antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri Rambe, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, Drs. H. Asbin Pasaribu S.Ag, serta unsur forkopimda dan ratusan anggota keluarga.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri Rambe, menyampaikan ucapan selamat kepada jama’ah haji atas kepulangan mereka ke tanah air.

“Selamat kembali ke kabupaten tercinta. Semoga kesehatan selalu menyertai mereka di rumah, di mana keluarga mereka sudah tidak sabar menunggu,” ucapnya.

Sekda juga berharap agar semua jama’ah haji dapat menjadi teladan dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Labuhanbatu serta di wilayahnya masing-masing.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, Dr. H. Asbin Pasaribu S.Ag, menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas haji yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada jama’ah haji asal Labuhanbatu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada petugas haji, karena jama’ah haji kloter 13 ini kembali dalam keadaan sehat walafiat tanpa kendala sedikitpun,” katanya.

Setelah rangkaian acara penyambutan, para jama’ah haji dilepas untuk menuju ke kediaman masing-masing dengan penuh doa dari H. Tukino M.SI. Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan forkopimda Labuhanbatu, Wakapolres Labuhanbatu, Kasat Pol PP, serta tokoh masyarakat dan pemuda.