Plt Bupati Asmar Hadiri Halalbihalal di Desa Mengkirau

Kepulauan Meranti1491 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri halalbihalal dan santunan anak yatim Ikatan Pelajar Mahasiswa Mengkirau (IPMM) Kecamatan Tasik Putri Puyu, di Halaman Kantor Desa Mengkirau, Senin (15/4) malam.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati H. Asmar menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1445 H/2024 M kepada masyarakat.

“Atas nama Pemkab Kepulauan Meranti beserta seluruh jajaran, kami mengucapkan, selamat hari raya idul fitri. minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Asmar.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada IPMM yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Asmar mengajak untuk menjadikan momen itu sebagai pembuka lembaran baru dengan memperkuat silaturahmi, menyatukan hati, niat dan langkah.

“Agar visi daerah dalam mewujudkan Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat dapat teraktualisasi secara baik dan memberikan dampak signifikan dalam kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, Asmar mengatakan memasuki tahun ketiga masa kepemimpinannya, dan selama 10 bulan menjabat sebagai Plt Bupati, sejumlah program telah mulai terwujud.

“Hal tersebut dapat dibuktikan dari berbagai prestasi serta penghargaan yang telah diraih, baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun dari pihak lainnya, serta terpenuhinya beberapa indikator pembangunan daerah,” sebutnya.

Asmar juga menyampaikan, pihaknya akan terus berkomitmen dan berusaha membangun daerah, dengan terus bekerja, berkarya dan menjalankan amanah secara baik.

“Untuk itu, kepada seluruh masyarakat, siapapun, di manapun, dan apapun profesinya, kami mengajak, mari kita perkuat sinergi, kolaborasi dan akselerasi, agar semua tantangan pembangunan dapat kita hadapi dan kita lalui bersama,” ajak Asmar.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Asdi Febrianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Asmar beserta rombongan.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan barokah bagi kita semua, khususnya masyarakat Desa Mengkirau,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri penceramah Habib Muhammad Faher Alaydrus dari Pekanbaru.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Tasik Putri Puyu Zainal, Kepala Desa Mengkirau Toha, Ketua IPMM M. Dika Syafrizal, dan undangan lainnya.

Hadir mendampingi Plt Bupati, Kasatpol PP Tunjiarto, Kadis Kominfotik Febriyadi, Kadis Dukcapil Satria Widodo, Kadis Prikanan Ahmad Yani, dan Kabag Prokopim Alfian.

 SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar