Bupati Kasmarni Terima Penghargaan Cakaplah Awards

Pekanbaru1257 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info  – Dimasa kepemimpinannya Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis Kasmarni ini, tidak henti-hentinya mendapatkan penghargaan serta apresiasi dari berbagai pihak.

Kali ini Bupati yang bergelar Datuk Seri Setia Amanah menerima penghargaan Cakaplah Award 2024, sebagai Kepala Daerah Penggerak Pembangunan Desa/Kelurahan Melalui Program Unggulan Satu Miliar Satu Desa/Kelurahan atau lebih dikenal dengan program Bermasa.

Penghargaan Cakaplah Award 2024 itu, diserahkan langsung oleh CEO Cakaplah Heri Susanto Abbas dan juga dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto serta para Forkopimda dan sejumlah Kepala Daerah Provinsi Riau, Rabu 20/03, di The Premiere Hotel Pekanbaru.

Usai menerima penghargaan, Bupati Kasmarni menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Cakaplah Riau yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sebagai Kategori Kepala Daerah Penggerak Pembangunan Desa/Kelurahan Melalui Program Unggulan Satu Miliar Satu Desa/Kelurahan.

“Ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami, tentunya Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis akan terus memperkuat lagi kemitraan dengan Cakaplah.Com. Dalam rangka membantu menyebarkan luaskan informasi yang valid tentang program dan pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” tutur Kasmarni.

Selain itu, orang nomor satu Kabupaten Bengkalis ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak Cakaplah.com Riau yang telah berkontribusi kepada Pemkab Bengkalis, setidaknya dengan adanya mitra ini sangat terbantu dalam menyebarkan luaskan informasi kepada masyarakat.

“Untuk itu kami berharap kepada Cakaplah Riau supaya terus eksis dan tetap konsisten menjadi media yang terdepan dan terpercaya sebagai penyanyi informasi yang akurat,”ucapnya.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses kepada Cakaplah, atas terselenggaranya Cakaplah Award 2024. Semoga media Cakaplah.com selalu eksis memberikan akses informasi kepada seluruh pembaca dengan informasi yang cepat, akurat serta mengedepankan informasi akomodatif dan balance serta memenuhi aturan kode jurnalistik,”ujarnya.

Berikutnya kepada Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis sebagai corong informasi publik, Bupati Kasmarni juga mengucapkan terima kasih telah menjaga kemitraan yang baik dengan seluruh media yang berada di Kabupaten Bengkalis.

Setidaknya ada beberapa pemerintahan mitra mendapatkan penghargaan dari Cakaplah Award 2024, kemudian disusul sejumlah non pemerintahan turut menerima penghargaan tersebut.

Acara penghargaan Cakaplah Award ini juga diisikan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan kultum sebelum berbuka puasa bersama.

Dalam sambutan Komisaris Cakaplah Riau Zurkanain Kadir mengatakan, penghargaan Cakaplah Award ini sebenarnya sudah lama ingin dilakukan, akhirnya baru terwujud diumur 7 Cakaplah tahun ini.

“Insyaallah kegiatan Cakaplah Award ini akan kita laksanakan di tahun berikutnya, untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak. Sehingga Cakaplah.com terus eksis berkontribusi kepada daerah Provinsi Riau,”ucapnya.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis kala itu Kadis Kominfotik Bengkalis H Suwarto

serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar