Plt Bupati Asmar Terima Penghargaan Cakaplah Awards 2024

MERANTI, SINKAP.info – Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menerima penghargaan Cakaplah Awards 2024, sebagai Kepala Daerah Komitmen Terhadap Percepatan Pembangunan Desa.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Pimpinan Umum sekaligus Pemimpin Redaksi Cakaplah.com Dian Alhadi di Ballroom The Premiere Hotel Pekanbaru, Rabu (20/3).

Asmar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang telah diberikan tersebut. Ia menilai hal itu merupakan hasil kinerja dari seluruh elemen Pemkab Kepulauan Meranti.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Semoga membawa harapan baru bagi masyarakat di desa,” kata Asmar.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih, Asmar juga meminta jajaran Pemkab Kepulauan Meranti agar terus meningkatkan inovasi dan kreativitas dalam melayani masyarakat.

“Jika inovasi dan kreativitas ini jadi nafas seluruh ASN maka pelayanan masyarakat di Kepulauan Meranti akan semakin bagus,” ujarnya.

Sementara itu, Komisaris Umum Cakaplah.com Zulkarnain Kadir menceritakan perusahaan media tersebut sudah berdiri sejak tahun 2016, dan resmi diluncurkan pada 9 Februari 2017 bertepatan dengan Hari Pers Nasional.

“Dengan demikian hari ini Cakaplah.com sudah genap berusia 7 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur, kami menggelar syukuran yang dikemas dengan Penganugerahan Cakaplah Awards 2024,” sebutnya.

Dia mengucapkan selamat kepada pihak-pihak yang menerima penghargaan dan juga terima kasih kepada yang turut menyukseskan acara tersebut.

Zulkarnain mengatakan penghargaan yang diberikan merupakan momentum apresiasi dari pihaknya, kepada pemerintah daerah yang inovatif dan kreatif dalam pelaksanaan tata kelola pemerintahan. Menurutnya, Pemkab Meranti merupakan daerah yang inovatif dan terobosan kreatif dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Ini adalah momentum apresiasi kepada Pemda. Inovasi ini juga bisa menjadi terobosan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah. Sudah seharusnya inovasi menjadi visi Pemda dan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat,” ungkap Zulkarnain.

Tampak hadir dalam acara tersebut, PJ Gubernur Riau SF Hariyanto, Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, serta bupati dan walikota se-Provinsi Riau.

Ikut mendampingi Plt Bupati H. Asmar, staf ahli bupati, para Asisten, pimpinan OPD terkait, dan kepala bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kepulauan Meranti.

SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar