Beranda RIAU Tembilahan

Disdagtri Inhil Gelar Pasar Murah

252

TEMBILAHAN, Sinkap.Info,-Untuk menuhi kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Indragiri Hilir (Inhil), menggelar pasar murah, Kamis (0 1/04) pagi.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, pasar murah tersebut dilaksanakan atas kerjasama Disdagtri provinsi Riau, Bulog Inhil dan Disdagtri Inhil.

Pasar murah tersebut digelar di dua lokasi berbeda, yaitu di lapangan kantor Disdagtri Inhil dan di kantor kecamatan Tembilahan.

Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memberikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok yang harganya lebih murah dan bisa dijangkau oleh masyarakat” ujar Kadis Dagtri Inhil melalui Sekretaris Disdagtri, Wanhar.

Pasar murah itu sendiri menyediakan bahan pokok beras, minyak goreng, telur, daging beku beralokasi di lapangan kantor Disdagtri Inhil, dan di kantor kecamatan Tembilahan khusus untuk LPG 3 kilo.

“Terutama untuk menyambut bulan suci Ramadan, diharapkan dengan hadirnya pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok” harapnya***

SINKAP.info | Editor: MKh
Facebook Comments