Beranda DAERAH SUMATERA UTARA

Kios Ponsel di Maling, Kerugian Mencapai 8 Juta Rupiah

182

MEDAN, Sinkap.info – Kios ponsel milik Budi setia darma (41)thn yg beralamat di jl melati Kel simarito kec Siantar barat kota Pematangsiantar di satroni maling pada hari Rabu (31/4 )

Hal ini dibenarkan Kapolsek Siantar barat IPTU R.lubis SH ,melalui kassubbag Humas polres pematang Siantar IPTU Rusdi Ahya ,SH kepada awak media ini.

Dalam keterangan nya pada hari Rabu (31/4) pukul 07.10 pagi saat pegawai kios ponsel milik korban hendak membuka usaha kios ponsel milik korban,setelah pintu dibuka barang2 yg ada didalam sudah tidak ada lagi habis dibawa maling atas kejadian tsb kerugian bekisar 8 juta rupiah.

Selanjutnya nya pegawai kios ponsel melaporkan kejadian ini kepada Budi setia Darma pemilik usaha kios ponsel, selanjutnya Budi darma langsung meninjau lokasi usaha ponsel nya di jl melati dan ternyata benar barang2 yg didalam sudah hilang.

Pada saat hari itu juga (31/4)korban bersama pegawai kios ponsel mendatangi Polsek Siantar barat untuk membuat laporan.

Selanjutnya personil satreskrim Polsek Siantar martoba melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi-saksi .

Dari keterangan para saksi saksi di tkp satreskrim polsek Siantar barat mengarah pada seorang laki laki yg identitas nya sudah di kantongi.

Pada hari Rabu (2/4) sekitar pukul 15.00 pelaku berhasil ditangkap yg ternyata di ketahui bernama bagus Winarto (34)thn alamat jl melati.

Tersangka dan barang bukti diamankan satreskrim polsek Siantar barat untuk proses lebih lanjut.

SINKAP.info | Laporan: Hamdan N
Facebook Comments