Beranda RIAU Pekanbaru

Rayakan Anniversary 4th, Lasak Gowes Club Santuni Panti Asuhan Darul Ilmi

308

PEKANBARU, Sinkap.info – Genap 4 tahun Lasak Gowes Club Pekanbaru, sudah berkiprah di Bumi Lancang Kuning ini, dengan motto ‘Keep Gowes, Keep Helthy, And Always Be Happy’ menjadi penyemangat goweser Lasak.

Agenda Anniversary Lasak ini dimulai dengan melakukan Gowes menuju Panti Asuhan Darul Ilmi yang beralamat di Jalan Rawasari I (dibelakang Gedung Juang 45) Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Setibanya di Panti Asuhan, seluruh peserta Goweser Lasak disambut Bunda Fitri selaku Pengurus Panti Asuhan Darul Ilmi. Juga tidak ketinggalan seluruh adik-adik di Panti Asuhan turut menyambut kedatangan para Goweser Lasak.

Om Oyon salah satu sesepuh Lasak Gowes Club Pekanbaru memberikan kata sambutan dan kemudian penyerahan santunan sembako, yang diberikan oleh Om Yusran selaku Ketua Lasak Gowes Club Pekanbaru dan langsung diterima oleh Bunda Fitri.

Setelah penyerahan santunan, seluruh Goweser Lasak berpamitan sambil melakukan gowes menuju tempat acara Anniversary 4th di Taman Wisata Alam Mayang, Kulim Pekanbaru.

Acara Anniversay 4th Lasak Gowes Club Pekanbaru dimulai dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Om Gogon, salah satu pendiri Lasak. Sementara untuk peserta gowes terjauh diberikan kepada Om Aldrin dan Om Hasan.

Kegiatan Anniversary ini berlangsung meriah yang tentunya dihadiri oleh keluarga goweser Lasak.

“Kami sangat mendukung kegiatan gowes ini, karena dengan gowes ini akan menjadikan tubuh dan fikiran menjadi sehat dan kebahagiaan akan didapat,’’ ujar Ketua Lasak Gowes Club Pekanbaru, Om Yusran .

Kegiatan ini akan terus dilakukan ditahun-tahun mendatang sebagai penyemangat di sela-sela Gowes rutinitas digelar oleh komunitas pesepada Pekanbaru.

Facebook Comments