Beranda SUMATERA SELATAN OKU

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Ponpes Miftahul Jannah Undang Para Wali Santri

301

BATURAJA OKU, Sinkap.info – Pondok Pesantren Miftahul Jannah yang beralamat di Desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan pertemuan dengan para wali santri, Rabu(03/02).

Drs. Absur Kamaluddin AS Ketua Yayasan Ponpes Miftahul Jannah yang baru mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengambil langkah strategis yang perlu dilakukan dalam rangka menghadapi akhir semester genap sekaligus menghadapi tahun ajaran baru tahun pelajaran 2020/2021 khususnya kelas 9 dan 12 guna mempertahankan serta meningkatkan mutu peserta didik secara keseluruhan.

Pengurus Yayasan dan Pengasuh Pondok Pesantren akan terus menerus melakukan pertemuan atau silahturahmi dengan para wali santri dengan harapan akan tercipta hubungan yang baik dan harmonis sehingga dapat bersinergi serta akan mempererat tali silahtuhrahmi antara wali santri dengan pengurus yayasan maupun pengasuh pondok pesantren.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Jannah Drs. Absur Kamaludin AS didampingi Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Jannah, mengatakan bahwa pertemuan ini diselenggarakan untuk mengetahui kekurangan-kekurangan kita serta dapat membahas rencana ke depan sekaligus dapat mengetahui apa harapan dan keinginan dari para wali santri demi kemajuan santri dan kemajuan pesantren kita ini sendiri.

“Ya kami membuka ruang tanya jawab kepada para wali santri dan wali santri juga dapat menyampaikan keluhan dan keinginan dari para santri langsung dengan kami, dengan harapan ke depan kualitas mutu pendidikan serta pengembangan pembangunan Pondok harus lebih meningkat termasuk masalah kenyamanan dan keamanan para santri selama santri tersebut belajar di pesantren ini,” kata Absur.

“Saya katakan demi kemajuan pondok pesantren ini, kita harus mendahulukan peningkatan program mutu pendidikan dan pembangunan pondok dari pada kepentingan nafsu pribadi. Oleh karena itu saya mengajak kepada para wali santri serta para pengasuh Pondok Pesantren ini untuk selalu terbuka, selalu bekerja sama dan bersinergi demi kemajuan kita bersama,” Pinta Ketua Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Jannah.

Dalam sambutannya juga Ketua Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Jannah ini juga memberikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas perkenan Para Wali santri dan seluruh Pengasuh Ponpes ini untuk hadir memenuhi undangan ini.

“Kita berharap pertemuan ini akan mendatangkan barokah dari Allah SWT dan semoga kita selalu istiqomah dalam mendidik anak-anak kita,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan media ini di lapangan, acara ini berlangsung sangat tertib dan lancar.

Facebook Comments