Beranda SUMATERA SELATAN OKU

Arif Awlan Terpilih Sebagai Ketua PERADI OKU Raya Priode 2021-2026

162

BATURAJA OKU, Sinkap.info – Pemilihan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Cabang OKU RAYA Priode 2021-2026 yang terdiri dari empat Kabupaten yaitu Kabupaten OKU, OKU Timur, OKU Selatan dan Way Kanan yang dilaksanakan di Martapura OKU Timur Sumatera Selatan pada Sabtu sore (10/04).

Dalam pemilihan ketua tersebut hanya ada dua calon yakni Muslim Tanzai, SH. MH yang merupakan calon Incumbent dan Arif Awlan, SH. Pada agenda pemilihan tersebut dihadiri seluruh anggota Peradi yang ada di OKU Raya dan suara terbanyak diperoleh oleh Arif Awlan, SH.

Kepada media ini Arif selaku ketua terpilih mengatakan akan melakukan konsolidasi internal dan mengangkat marwah lembaga Peradi di OKU Raya.

“Saya mengucakan terima kasih kepada rekan-rekan Peradi OKU Raya yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Peradi OKU Raya Periode 2021-2026, perlu saya jelaskan bahwa ketua berbeda dengan kepala, jadi tidak ada bawahan dan semua bekerja sama menjalankan program dan kita bekerja secara colektif kolegial,” kata Ketua Terpilih Peradi.

Dikatakan Arif Awlan, kedepan saya bersama anggota akan melakukan konsolidasi internal, kita akan bekerja sama dengan lembaga-lembaga lain dan menyusun program kerja secara bersama dan menyelesaikannya dan akan terus berusaha mengangkat marwah Lembaga ini.

Sementara, Syaiful Mizan, SH salah satu anggota Peradi OKU Raya yang juga seorang advokat yang cukup terkenal di Kabupaten OKU mengatakan dengan terpilihnya ketua Peradi OKU Raya yang baru saya merasa senang dan bangga.

“Saya sangat senang dan bangga dengan hadirnya tokoh muda yang menakhodai Peradi OKU Raya dan semoga Peradi OKU ke depan lebih solid lagi,” harap Jimbo sapaan akrab Syaiful.

Facebook Comments