Pjs Kades Kemilau Baru Resmi Dilantik

OKU43 Dilihat

BATURAJA OKU, Sinkap.infoCamat Baturaja Timur Ogan Amrin S.STP M.Si mewakili Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis resmi melantik Zainal Arifin, SIP sebagai Pjs Kades Kemilau Baru, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Acara Pelantikan digelar di Ruang Aula Kantor Camat Baturaja Timur Kabupaten OKU, Selasa (2/2).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kadin PMD OKU, Danramil Baturaja Timur, Kapolsek Baturaja Timur, Kepala KUA Baturaja Timur, Ketua TP PKK Baturaja Timur, Lurah dan Kades se Kecamatan Baturaja Timur, serta Majelis Taklim dan para tamu undangan lainnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Zainal Arifin, SIP Pjs Kades Kemilau Baru ini adalah seorang ASN yang sebelumnya bekerja di Kantor Kelurahan Bidung Langit Lawang Kulon, Kemelak Kecamatan Baturaja Timur. Naskah sumpah jabatan dalam pelantikan ini, dibacakan langsung oleh Sekretaris Kecamatan Baturaja Timur, Suryadi, SE, M.Si.

Dalam sambutannya, Ogan Amrin, S.STP M.Si Camat Baturaja Timur mengucapkan Selamat menjalankan tugas seraya meminta bahwa dengan dilantiknya Pjs Kades Kemilau Baru ini dapat bekerja dengan baik, dapat membangun desanya dan membuat terobosan baru supaya Desanya lebih baik dam lebih maju lagi.

Ogan Amrin juga mengatakan bahwa kita harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seraya menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

“yang perlu diingat jabatan itu adalah amanah dan wajib dilaksanakan sebaik mungkin, saya meminta agar Pjs Kades yang baru dilantik ini diharapkan segera bekerja dengan sebaik-baiknya. Terakhir saya ucapkan selamat kepada Pjs Kades Kemilau Baru Zainal Arifin, SIP,” ucap Ogan Amrin, S.STP M.Si Camat Baturaja Timur.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten OKU Drs Ahmad Firdaus, M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan Kepala Desa persiapan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Desa Kemilau Baru.

“Saya harapkan agar dalam pelayanan kepada masyarakat bisa lebih mudah dan dapat memperpendek birokrasi sehingga pelayanan terhadap masyatakat akan lebih cepat dan lebih baik” harap Ahmad Firdaus, M.Si, Kadin PMD OKU.

Berdasarkan pantauan media ini di lapangan, acara pelantikan tersebut berlangsung aman lancar dan tertib.

SINKAP.info | Laporan: Umar