Beranda KEPRI Karimun Bincang Majukan Meranti, H Asmar Silaturahmi Bersama Mahasiswa dan Pemuda Meranti Karimun

Bincang Majukan Meranti, H Asmar Silaturahmi Bersama Mahasiswa dan Pemuda Meranti Karimun

514

KARIMUN, Sinkap.infoHimpunan Mahasiswa dan Pemuda Kepulauan Meranti Karimun menjalin silaturahmi bersama bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP H. Asmar bertempat di Hotel Holiday Jalan Trikora No 1b Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (1/8).

Pertemuan tersebut, mahasiswa dan pemuda Kepulauan Meranti di Karimun bersama H. Asmar saling bertukar pikiran untuk membangun Meranti lebih baik ke depan.

Mewakili kecamatannya masing-masing, Mahasiswa dan pemuda Kepulauan Meranti yang hadir pada pertemuan itu berharap siapapun yang akan terpilih di Pilkada pada Desember nanti agar bisa memajukan Kepulauan Meranti.

Pada kesempatan itu, H. Asmar menyampaikan akan memperjuangkan aspirasi mahasiswa dan pemuda yang ada di Kabupaten Karimun.

MENARIK DIBACA:  Serius Bertaruh di Pilkada 2020, M Adil Kembalikan Berkas Pencalonan

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi teman-teman seperti beasiswa, lapangan kerja serta program lainnya sesuai dengan visi misi kami,” kata Bacalon Wabup Meranti Asmar.

“Kita akan berdayakan semua elemen masyarakat mulai dari petani, nelayan dan sebagainya untuk menunjang meningkatkan perekonomian di Meranti,” tambahnya.

Sementara, Muhammad Taufik selaku koordinator Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Kepulauan Meranti Karimun berharap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Adil dan H. Asmar nantinya bisa merangkul organisasi mahasiswa dan pemuda meranti demi kemajuan Kepulauan Meranti

“Pemberdayaan pemerintah Kepulauan Meranti terhadap mahasiswa dan pemuda harus dioptimalkan untuk mencapai tujuan agar kabupaten Kepulauan Meranti mempunyai daya saing dengan kabupaten lainnya,” kata Taufik.

MENARIK DIBACA:  Paslon AOK Menguat dengan Dukungan Partai PDI Perjuangan

“Memiliki Sumber Daya Manusia yang baik khususnya mahasiswa dan pemuda, akan jadi penunjang keberhasilan mencapai tujuan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik,” pungkasnya.*

SINKAP.info | Laporan: BJ
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here