Beranda DPRD Kabar Gembira, Amyurlis Ucok Sediakan Fasilitas Rumah Singgah dan Mobil Bagi Warga...

Kabar Gembira, Amyurlis Ucok Sediakan Fasilitas Rumah Singgah dan Mobil Bagi Warga Meranti

1437

PEKANBARU, Sinkap.info – Amyurlis Ucok anggota DPRD provinsi Riau dari fraksi partai Golkar (Golongan karya) sedang membangun rumah singgah beralamat di Jalan Meranti, Sukajadi kota Pekanbaru. Rumah singgah tersebut dibangun untuk keluarga yang berobat ke Pekanbaru, bagi Kepala Desa yang berurusan, dan untuk anak dari Kepulauan Meranti yang kuliah di Pekanbaru.

“Mulai pelantikan sampailah 4 bulan menjabat, saya amati banyak masyarakat yang datang ke Pekanbaru untuk berobat. Tentunya sebagai perwakilan rakyat kitalah yang memfasilitasi, mulai dari kendaraan dan tempat tinggal,” ucap Amyurlis mengawali, Rabu (3/6).

Alhamdulillah, kata Amyurlis, untuk tempat tinggal saya sisihkan rezeki dari dana pribadi untuk membangun Rumah singgah. Bangunan yang sedang dibangun ini mulai dikerjakan setelah saya dilantik, sebelumnya saya sudah siapkan renovasi beberapa kamar.

Amyurlis yang akrap disapa Ucok menambahkan, ada tiga kamar yang sudah saya siapkan kemaren namun tidak memadai, jadi saya bangun lagi tiga lantai agar bisa menampung lebih banyak untuk masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal. Rumah singgah ini menampung minimal tidak kurang dari 30 orang untuk masyarakat kita yang datang dari Kepulauan Meranti, itu baru separuh banggunan yang kita buat masih ada sekitar dua belas kamar lagi.

MENARIK DIBACA:  DPRD Meranti Tinjau Pembangunan Infrastruktur Fisik di Rangsang Barat

“Insyaallah, karna ini memang niat dari awal saya ingin melakukan yang terbaik untuk negeri ini, saya buktikan ketika reses beberapa bulan lalu. Saya sampaikan kepada masyarakat, kepada Kepala Desa, insyaallah nantinya kalau berurusan di Pekanbaru tidaklah harus mencari-cari tempat tinggal atau penginapan, cukup yang sudah kita persiapkan walaupun kamar kurang memadai, tetapi insyaallah fasilitas di dalam kamar cukup,” beber Ucok.

Jadi saya pikir inilah salah satu bukti nyata yang bisa kita lakukan, keinginan ini merupakan wujud harapan dari Kepala Desa sampailah keinginan masyarakat yang membutuhkan pada umumnya.

“Mudah-mudahan kita berharap juga anak-anak yang kuliah menuntut ilmu di Pekanbaru bisa memanfaatkan fasilitas ini sebaiknya, disini kita sudah siapkan juga lima kamar, satu kamar minimal bisa diisi tiga atau empat orang,” tambahnya.

Dikatakan Amyurlis anggota DPRD Provinsi Riau, ini adalah salah satu niat ketika saya bernazar kalau memang Allah berikan kesempatan menjadi anggota DPRD provinsi Riau saya akan melakukan dengan sepenuh hati. Melakukan yang terbaik untuk negeri dan semoga bisa membantu untuk warga kita di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya.

MENARIK DIBACA:  Gaji 30 Anggota DPRD Sumbangkan untuk Penanganan Covid-19

Selain itu, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak. Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. anggota DPR RI yang telah memfasilitasi mobil ambulan untuk warga kita yang sakit dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Jadi, kalo ada warga Meranti yang sakit tidak susah payah lagi mencari ambulan di Pekanbaru, ambulan itu kita sediakan sesuai arahan dari anggota DPR RI Andi rachman nantinya,” imbuhnya.

“Saya mohon do’a dan dukungannya untuk masyarakat Meranti, mudah-mudahan bangunan ini cepat selesai dan dapat digunakan untuk masyarakat Meranti, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau Drs. H Syamsuar, M.Si sebagai ketua DPD partai Golkar. Kami ingin pengabdian partai Golkar ini betul-betul kerja nyata, bukan hanya untuk kerja biasa-biasa saja,” tandasnya.

SINKAP.info | Laporan: Solihin
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here